Bulan Oktober Nanti Huawei Mate 10 Akan Muncul Dengan Codename “Marcel”

0
1004
Copyright ©beritateknologi

Bulan Oktober Nanti Huawei Mate 10 Akan Muncul Dengan Codename “Marcel”

Oketekno.com Huawei merupakan salah satu perusahaan yang sudah cukup lama bersaing di pasar Smartphone, dan kini perusahaan berlogo kipas merah juga akan resmi meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Huawei Mate 10 beberapa pekan kedepan.

Teaser terbaru yang telah menyebar luas di dunia maya ini telah mengundang banyak perhatian dikarenakan Huawei juga menyematkan hastag #beyondgalaxy yang ditujukan untuk persaiangannya dengan samsung galaxy note 8 yang sudah resmi diluncurkan kemarin.

Ketahui Yuk: Penampakan Huawei Mate 10 yang Diunggah Perusahaannya Sendiri

Dalam teaser tersebut dapat kita ketahui bahwa Huawei Mate 10 nantinya akan dibekali dengan setup dual kamera utama, tidak hanya itu saja karena jika kita melihat bocoran foto tersebut kita dapat mengetahui kapan perangkat terbarunya ini resmi diluncurkan.

huawei mate 10 marcel
Copyright ©phonearena

Foto yang diunggah oleh Huawei ini menyebutkan bahwa Huawei Mate 10 akan diriliskan pada tanggal 16 Oktober 2017 bersamaan dengan Huawei Mate 10 Pro. Selain itu Evan Blass juga memberikan sedikit bocoran mengenai Huawei Mate 10 melalui akun twitter resmi miliknya, ia menyebutkan bahwa perangkat terbarunya ini akan hadir dengan kode name “Marcel”.

Ketahui Nih: Penampakan Huawei Mate 10 Gunakan Layar Full-Screen Keren

Hanya begitu saja pernyataan yang diungkapkan oleh Evan sehingga kita tidak tau secara pasti yang memiliki kode name itu apakah Huawei Mate 10 atau bisa jadi Huawei Mate 10 Pro. Akan tetapi yang sudah pasti ialah perangkat terbaru milik Huawei ini akan dibekali dengan desain sudut melengkung dan setup dual kamera yang disusun secara vertikal pada bagian belakangnya.

Memang untuk tata letak dual kameranya ini terpisah dan cukup berbeda jika dibandingkan dengan Huawei Mate 9 yang tergabung menjadi satu, namun banyak kalangan yang berpendapat bahwa Perusahaan asal China ini tetap menggunakan teknologi kamera Leica seperti yang sudah disematkan juga pada Huawei P10.

Perusahaan Huawei sendiri juga cukup optimis dengan hadirnya Huawei Mate 10 ini mereka mampu mengalahkan perangkat terbaru besutan Apple dan juga Samsung yakni iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8. Apakah benar-benar dibekali dengan spesifikasi gahar perangkat terbaru milik perusahaan smartphone berlogo kipas merah ini kita nantikan saja kepastiannya pada tanggal 16 Oktober 2017 mendatang.

baca juga: bocoran resmi huawei mate 10 dari bos huawei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here