Lenovo A628T, Smartphone Yang Pas Untuk Hari Valentine

0
7691

OKETEKNO.COM | Bulan februari banyak di sebut sebagai bulannya kasih sayang. Yah, bertepatan dengan adanya Hari kasih sayang atau yang lebih populer dengan sebutan Hari Valentine yang jatuh di setiap tanggal 14 Februari, sepertinya momen ini di manfaat dengan baik oleh salah satu vendor smartphone dari China yaitu Lenovo.

Adalah sebuah smartphone dengan desain yang terkesan elegan dengan warna merah menyala khas hari valentine, Lenovo memberikan kode nama Lenovo A628T pada handset ini. Spesifikasi yang di miliki oleh smartphone ini juga termasuk dalam kategori smartphone kelas menengah meski mungkin secara detailnya tidak terlalu spesial.

Lenovo-A628T

Pada sektor layar mempunyai teknologi FWVGA yang di bentangkan selebar 5.0 Inchi dengan resolusi mencapai 480 x 850 pixels. Dilengkapi dengan fitur multitouch yang semakin memudahkan anda dalam mengoperasikan Android v4.2 Jellybean-nya, smartphone ini di bekali dengan processor Quad-core dari MediaTek yang mampu berlari pada kecepatan 1.2 Ghz pada dapur pacunya. Sedangkan untuk pendukung kinerjanya, ada space RAM yang di siapkan dengan kapasitas 512 MB.

Smartphone Lenovo A628T ini pada bagian kameranya sudah menggunakan fitur dual cam. Masing – masing lensanya mempunyai resolusi 5 MP di bagian kamera utamanya dan 2 MP di bagian kamera keduanya yang di tempatkan di atas layarnya. Fitur tambahan pada kameranya adalah LED Flash dan auto focus yang membantu anda saat pengambilan gambar. Mampu untuk di gunakan dengan fitur Dual SIM GSM – GSM dengan koneksi 3G HSDPA, Wifi, Hotspot, dan GPS.

Untuk tenaga catu dayanya, ada baterai dengan kapasitas sebesar 2000 mAh yang mampu bertahan hingga lebih dari 13 jam dalam keadaan play music. Namun hingga saat ini, masih belum di ketahui berapakah harga Lenovo A628T ini, bahkan ketersediaannya di Indonesia saja juga belum pasti.

 

Baca juga Oppo siap Oppo Neo Dual SIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here