Xiaomi Mi 5X Melenggang di Luar China Pada Tanggal 5 September?

0
1724
Copyright ©beritateknologi

Xiaomi Mi 5X Melenggang di Luar China Pada Tanggal 5 September?

Oketekno.com – Akhir bulan Juli yang lalu telah diketahui bahwa Xiaomi telah resmi mengeluarkan produk terbarunya yang beranama Xiaomi Mi 5X di sebuah acara yang digelar di China. Akan tetapi awalnya hanya dijual di negara asalnya saja.

Untuk sekarang ini ada berita menarik lagi yakni beberapa pekan kedepan atau tepatnya tanggal 5 September 2017 nanti Xiaomi Mi 5X akan resmi di jual untuk pasar global atau diluar china, berita ini telah diungkapkan langsung oleh Xiaomi melalui akun twitter resmi miliknya.

Ketahui Yuk: Xiaomi Berikan Info Luncurkan Smartphone Flangship Dual Kamera Lagi

Dari informasi tersebut bisa diketahui bahwa negara kedua yang akan kebagian Xiaomi Mi 5X ini ialah India, memang untuk negara India ini sendiri kerap sekali menjadi target utama penjualan Smartphone secara global.

Memang beberapa waktu sebelumnya Managing Director Xiaomi India yang bernama Manu Kumar Jain mengatakan bahwa Xiaomi akan meluncurkkan Smartphone kamera ganda pertamanya di India pada awal bulan September mendatang.

twitter xiaomi
Copyright ©twitter

Namun di dalam pernyataan twitter yang telah di posting oleh Xiaomi ini tidak diketahui produk Xiaomi Mi 5X atau Xiaomi Mi 6 yang akan mendarat di India, akan tetapi menurut gadgets 360 kemungkinan besar yang dimaksudkan adalah Xiaomi Mi 5X.

Selain itu di sisi lain ada juga yang berpendapat bahwa Xiaomi akan membekalkan Setup dual kamera pada perangkat masa depan miliknya yakni Xiaomi Mi Mix 2 atau Xiaomi Mi Note 3, kita tidak tau mana pernyataan dan kabar yang benar.

Simak Juga: Beginilah Hasil Jepretan Xiaomi Mi Note 3

Xiaomi Mi 5X dibekali dengan usungan layar seluas 5.5 inch (1920 x 1080) dengan dukungan performa yang menggunakan teknologi processor Snapdragon 625 yang memiliki clock speed 2GHz, teknologi ini juga diperkuat dengan adanya kapasitas internal RAM 4Gb dan penyimpanan sebesar 64Gb.

Untuk setup dual kamera yang dibekalkan pada Xiaomi Mi 5X ini memiliki resolusi kamera sebesar 12Mp (dengan lensa wide dan berbukaan f/2.2) dan 12Mp (lensa telephoto dengan aperture f/2.6). sedangkan untuk kamera selfie yang disematkan pada bagian depannya sebesar 5 Mp.

Untuk perangkat Xiaomi Mi 5X di china dibanderol dengan kisaran harga sekitar 1.499 Yuan atau sekitar Rp 3.1 juta, apakah untuk versi globalnya mengalami kenaikan harga kita juga tidak tau, so kita nantikan saja kedatangannya dan berharap juga akan masuk ke Indonesia.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here