Keren, Saat Ini Samsung Galaxy Note 8 Dapatkan Gelar Layar Terbaik Se-Dunia

0
2777
samsung galaxy note 8
Copyright ©technologybux

Keren, Saat Ini Samsung Galaxy Note 8 Dapatkan Gelar Layar Terbaik Se-Dunia

Oketekno.com – Kehadiran Samsung Galaxy Note 8 memang memiliki beberapa keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan Smartphone lainnya, akan tetapi beberapa komponennya salah satunya yakni baterai dinilai tidak bisa memuaskan para pengguna Samsung dan beberapa orang yang sudah menantikan perangkat tersebut.

Namun permasalahan itu tidak sebanding dengan banyaknya fitur gahar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8, jika pada beberapa bulan yang lalu saat DisplayMate melakukan penelitian smartphone yang mendapatkan gelar layar terbaik adalah Samsung Galaxy S8.

Simak Juga: Penjelasan Bos Samsung Mengenai Kapasitas Baterai Note 8

Setelah kehadiran Samsung Galaxy Note 8 ini, DisplayMate memindahkan gelar tersebut ke perangkat phablet terbaru dari Samsung ini, tidak hanya itu saja karena agensi tersebut juga memberikan nilai “A+” untuk layar Samsung Galaxy Note 8 dan hal ini merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah untuk nilai tersebut.

layar galaxy
Copyright ©smeaker

Hal ini memang berkat adanya fitur infinity display dari Galaxy S8 yang telah ditingkatkan, beberapa diantaranya adalah ukuran layar yang dibuat lebih besar yakni seluas 6.3 inch, untuk tingkat kecerahan atau biasa dikenal dengan Brightness yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8 bisa disesuaikan 22 persen lebih tinggi jika dibandingkan dengan perangkat terdahulunya karena tingkat kecerahan layarnya mencapai 1.200 nits.

Menurut DisplayMate, tingkat kecerahannya dari fitur auto brightness dari Samsung Galaxy Note 8 ini jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Galaxy S8 yang telah resmi diluncurkan sejak bulan Maret 2017 lalu.

Ketahui Nih: Bocoran Samsung Galaxy Note 8 Kembali Muncul di TENAA, Versi Murah?

Untuk warna asli keseluruhan atau biasa dikenal dengan gamut yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 8 juga lebih besar jika dibandingkan dengan Galaxy S8 Plus, tidak hanya itu saja karena tingkat akurasi warna yang dihasilkan oleh phablet terbaru besutan Samsung ini mendekati kata sempurna yang artinya mirip dengan penglihatan manusia.

Samsung Galaxy Note 8 juga telah dibekali dengan sertifikasi UHD Alliance untuk HDR Premiun mobile, dengan adanya sertifikasi tersebut menandakan bahwa penggunanya bisa menikmati sebuah video maupun film dengan kualitas 4K HDR yang telah diproduksi oleh televisi-televisi 4K UHD Premium.

Fitur yang disematkan dalam teknologi layar lainnya dari Samsung Galaxy Note 8 adalah White Point dan juga Night Mode yang mana sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan mata dan kenyamanan untuk memandangi perangkat tersebut.

baca juga: Berikut tanggal perilisan galaxy note 8 di indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here