Balutan Warna Baru Untuk Samsung Galaxy Note 8 di Taiwan, Indonesia Apa Saja?

0
1201
galaxy note 8 star pink
Copyright ©e-price

Balutan Warna Baru Untuk Samsung Galaxy Note 8 di Taiwan, Indonesia Apa Saja?

Oketekno.com – Kehadiran perangkat Phablet terbaru dari Samsung yang bernama Samsung Galaxy Note 8 memang telah mencuri perhatian banyak orang, desainnya yang cantik dengan spesifikasi gahar dan beberapa fitur modern lainnya juga turut dibekalkan pada perangkat ini.

Pada awal peluncurannya Samsung Galaxy Note 8 dibalut dengan 4 varian warna yakni Orchid Grey, Midnight Black, Deep Sea Blue, dan juga Maple Gold. Situs resmi Samsung yang berada di Taiwan mengungkapkan bahwa generasi penerus Samsung Galaxy Note 7 akan dijual dengan balutan warna Orchid Grey dan Maple Gold, dan kini terdengar sebuah kabar bahwa Samsung akan meluncurkan varian warna terbaru lagi yakni Star Pink.

Baca Yuk: Saat Ini, Galaxy Note 8 Dapatkan Gelar Layar Terbaik Se-Dunia

Salah satu alasan Samsung menghadirkan varian warna merah jambu pada Samsung Galaxy Note 8 adalah warna tersebut cukup populer untuk kalangan konsumen yang berada di negara Taiwan, salah seorang narasumber mengatakan bahwa 30% smartphone yang terjual di wilayah tersebut memiliki varian warna merah jambu alias Pink.

Copyright ©e-price

Untuk varian warna Star Pink dari Samsung Galaxy Note 8 ini nantinya akan diterapkan di semua bagian kecuali di area bezel-less depannya dan juga di sekitar kamera dari perangkat ini, terlebih lagi yang menjadi ciri khas phablet samsung yakni Stylus Pen yang dibekalkan juga dibalut dengan mantel yang berwarna Pink.

Simak Nih: Versi Lain Galaxy Note 8 Muncul di TENAA, Versi Murah?

Masalah spesifikasi yang dibekalkan untuk Samsung Galaxy Note 8 ini masih terbilang sama dengan yang lainnya yakni menggunakan processor Exynos 8895 dan didukung dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB. Harga yang dibanderolkan juga cukup fantastis yakni sekitar 34.200 Dollar Taiwan atau setara dengan Rp 15 juta.

Namun untuk wilayah Indonesia menurut informasi yang didapat yakni Samsung Galaxy Note 8 akan hadir dengan 3 varian warna yakni Midnight Black, Orchid Grey, dan juga Maple Gold. Sebelumnya juga sempat beredar luas bahwa perangkat phablet terbaru samsung ini akan tiba di wilayah Indonesia pada tanggal 8 September mendatang dengan nomor model SM-N950F yang merupakan seri dual SIM.

baca juga: penjelasan bos samsung mengenai kapasitas baterai note 8 yang kecil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here