Beginilah Promosi yang Dilakukan Motorola Untuk Moto Z2 Force

0
977
promosi motorola
Copyright ©tabloidpulsa

Beginilah Promosi yang Dilakukan Motorola Untuk Moto Z2 Force

Oketekno.com – Untuk menarik daya masyarakat membeli suatu barang selain kualitas dan juga spesifikasi Smartphone yakni bagaimana cara perusahaannya itu mempromosikan sebuah perangkat terbarunya, nah akhir-akhir ini telah muncul sebuah iklan dari Perusahaan Motorola untuk perangkat terbarunya yakni Moto Z2 Force.

Moto Z2 Force memang memiliki banyak fitur andalan dan spesifikasi yang dibekalkan juga cukup terbilang gahar karena perangkat ini ditujukan untuk melakukan persaingan dengan Smartphone terbaru dari perusahaan Smartphone lainnya seperti Samsung Galaxy Note 8, iPhone 8, maupun Xiaomi Mi Mix 2.

Ketahui Nih: Alasan Moto Z2 Tidak Masuk Ke Indonesia

Dalam proses pembuatan iklan ini perusahaan Motorola melibatkan lebih dari 100 karyawannya, video promosi dari Moto Z2 Force ini yakni memamerkan salah satu fitur andalannya yaitu ShatterShield yang merupakan pelapis layar yang dimilikinya. Pembuatan video ini dilakukan di kantor Motorola yang berada di Chicago, di dalam video tersebut nampak 100 orang karyawannya membawa perangkat terbaru motorola ini ke luar ruangan kemudian menjatuhkan perangkat tersebut secara bersamaan.

fitur unggulan Moto Z2 Force
Copyright ©Motorola

Hal ini bisa untuk membuktikan bahwa teknologi layar yang dibekalkan untuk Moto Z2 Force sangatlah kuat dan mampu untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S8 Active yang juga tahan terhadap tekanan di bagian layar dan seluruh body-nya.

Video promosi ini berdurasi sekitar 34 detik dengan judul “Hello World`s Largest Phone Drop- Moto Z2 Force Edition With ShatterShield”, jika kalian penasaran bagaimana video lengkapnya silahkan kunjungi link berikut ini (https://www.youtube.com/watch?v=2-Yhz-Wgbg4)

Baca Nih: Tanpa Peresmian Huawei P9 Lite Mini Muncul di Pasaran

Dua tahun yang lalu tepatnya tahun 2015 Motorola juga telah membuat gebrakan baru yakni dengan menghadirkan teknologi layar anti-retak dan anti rusak karena bisa menyembuhkan dirinya sendiri jika terdeteksi adanya sebuah goresan, teknologi ini telah disematkan pada Motorola Droid Turbo 2.

Setelah hadirnya teknologi ShatterShield pertama itu Motorola terus melakukan perkembangan untuk teknologinya itu, dan sampai saat ini yang mendapatkan bekalannya adalah Force Moto Z dan juga Force Moto Z2. Untuk menerapkan teknologi ini Motorola menggunakan P-OLED sebagai pengganti kaca yang biasa dibekalkan untuk smartphone lainnya.

Dengan adanya ShatterShield ini ketakutan pengguna dari Moto Z2 Force akan kejadian tidak menyenangkan seperti terjatuh atau terpelanting akan hilang. Jika kalian ingin mengetahui lapisan apa saja untuk menghasilkan teknologi ShatterShield sempurna silahkan simak di bawah ini:

  • Lapisan 1: Lensa yang bisa digonta-ganti (replaceable)  tahan gores.
  • Lapisan 2: Lensa polikarbonat primer.
  • Lapisan 3: Sensor sentuh ShatterShield.
  • Lapisan 4: Tampilan OLED yang fleksibel.
  • Lapisan 5: Aluminium Core berkekuatan tinggi.

Jika anda berminat untuk memiliki perangkat Moto Z2 Force kita nantikan saja kehadirannya beberapa pekan kedepan untuk versi globalnya.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here