Keren, Xiaomi Mi A1 Bekali Desain Layar Full-Screen Juga

0
2019
Copyright ©weibo/beritateknologi

Keren, Xiaomi Mi A1 Bekali Desain Layar Full-Screen Juga

Oketekno.com – Akhir-akhir ini sebuah berita mengejutkan datang dari salah satu perusahaan Smartphone yang berasal dari China yakni Xiaomi, informasi tersebut mengenai perusahaannya yang akan menghadirkan sebuah perangkat yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan Smartphhone yang telah dibuat sebelumnya.

Smartphone Xiaomi Android One ini telah muncul di situr POSTEL Indonesia, Smartphone yang diberikan nama Xiaomi Mi A1 ini nantinya akan menggunakan basis Xiaomi 5X yang dijalankan tanpa MIUI alias menggunakan stock ROM Android.

Baca Nih: Berikut Harga Xiaomi Mi 5x Versi Murahnya

Salah satu sumber media telah melaporkan bahwa Smartphone Android One pertama dari Xiaomi yang diberikan nama Xiaomi Mi A1 ini nantinya akan diberikan usungan layar mengikuti trending konsep saat ini yakni Full-Screen, sudah jelas untuk kabar satu ini membuat senang para penggemar Xiaomi dunia terutama Indonesia.

Copyright ©weibo/beritateknologi

Jika informasi yang tersebar ini benar-benar diterapkan pada Xiaomi Mi A1 maka perangkat masa depannya yang satu ini merupakan Smartphone dengan usungan layar Full-Screen generasi ketiga setelah Xiaomi Mi Mix dan Xiaomi Mi Mix 2.

Menurut kabar sebelumnya Xiaomi Mi A1 ini dikatakan bahwa pertama negara yang bisa menikmatinya adalah Indonesia, namun hal itu masih belum mendapatkan jawaban yang pasti dari CEO Xiaomi. Terlebih lagi untuk saat ini salah satu situs China yang sering membocorkan mengenai Smartphone-Smartphone baru yakni Weibo juga memberikan informasi mengenai Xiaomi Mi A1.

Ketahui Nih: Xiaomi Berikan Info Luncurkan Flangship Dual Kamera Lagi

Situs tersebut membocorkan mengenai foto dari Xiaomi Mi A1 yang memiliki bezel super tipis, bahkan lebih tipis jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 dan juga LG G6 yang sudah diluncurkan beberapa bulan yang lalu.

Copyright ©weibo/beritateknologi

Tidak hanya itu saja, untuk informasi mengenai bocoran foto yang tertera di situs Weibo ini telah dikonfirmasi secara resmi bahwa itu benar-benar milik Xiaomi Mi A1. Spesifikasi yang akan dibekalkan untuk perangkat Android One Xiaomi ini diharapkan sama dengan bekalan spesifikasi yang diterapkan pada Mi 5X.

Sayangnya untuk waktu perilisannya masih belum disebutkan sampai saat ini dan kemungkinan besar harga yang dibanderolkan untuk Xiaomi Mi A1 ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Nexus maupun Pixel.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here