Alasan Resmi Bos Samsung Mengenai Perilisan Samsung Galaxy Note Fan Edition

0
1033
Copyright ©ipricemalaysia

Alasan Resmi Bos Samsung Mengenai Perilisan Samsung Galaxy Note Fan Edition

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan yang bernama Samsung electronics itu memang terbilang gagal untuk menciptakan Samsung Galaxy Note 7 karena beberapa masalah kemanan yang cukup membahayakan penggunanya sehingga salah satu perusahaan asal korea selatan itu menarik kembali perangkat phablet miliknya itu dari pasar.

Dengan adanya permasalahan ini beberapa minggu sebelum Samsung Galaxy Note 8 Samsung resmi untuk meluncurkan versi aman dari Galaxy Note 7 yang dinamakan dengan Samsung Galaxy Note Fan Edition.

Ketahui Nih: Samsung Galaxy Note 8 Lebih Cantik dengan Balutan Warna Ini

Akan tetapi mengapa perusahaan Smartphone asal negeri gingseng ini meluncurkan perangkat Samsung Galaxy Note Fan Edition ini hanya berjarak beberapa minggu saja sebelum peresmian generasi penerus dari Galaxy Note 7? Namun pertanyaan ini dijawab langsung oleh Samsung sendiri.

Galaxy Note FE
Copyright ©GSMArena

“Saya sering ditanya tentang kemungkinan(pelanggan yang)  meninggalkan merek. Tapi kami tidak bisa menyerah pada merek yang telah dipelihara selama bertahun-tahun dan memiliki pelanggan setia,” begitulah pernyataan yang diungkapkan oleh DJ Koh selaku bos besar Samsung Electronics.

“Beberapa persaing kami awalnya skeptis tentang konsep layar lebih besar, tapi sekarang mereka mengikuti kami dengan model phablet mereka sendiri. Kami akan terus memimpin segmen ini.” Imbuh dari DJ Koh mengenai persaingannya.

Simak Nih: Alasan DJ Koh Mengenai Kapasitas Baterai Note 8 yang Kecil

Begitulah ide pemikiran dari perusahaan Samsung mengenai tujuan pembuatan Samsung Galaxy Note Fan Edition, salah satu perusahaan Smartphone terbesar ini juga ingin membuktikan bahwa masalah yang terjadi untuk Galaxy Note 7 hanya karena baterai yang dibekalkan.

Samsung Galaxy Note Fan Edition telah mendapatkan peningkatan dan perbaikan dalam masalah baterai-nya, jadi akan baik-baik saja saat digunakan oleh penggunanya. Samsung juga menambah ketelitian dalam prosedur pengujiannya demi untuk menjaga keamanan dan membuat ponsel bekerja aman selalu sehingga kejadian seperti Galaxy Note 7 kemarin tidak pernah terulang kembali.

Jadi mulai sekarang anda bisa memilih sendiri apakah ingin memiliki Samsung Galaxy Note 8 yang akan resmi dipasarkan beberapa hari lagi atau memilih Samsung Galaxy Note Fan Edition yang sudah beredar luas dipasar Smartphone untuk saat ini.

baca juga: mantap, galaxy note 8 dapatkan gelar layar terbaik se-dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here