Muncul di Poster Piala Dunia 2018, Vivo X20 Usung Layar Full-Screen Juga

0
1691
Copyright ©beritateknologi

Muncul di Poster Piala Dunia 2018, Vivo X20 Usung Layar Full-Screen Juga

Oketekno.comSmartphone dengan konsep layar Full-Screen kini tengah menjadi trending desain, pasalnya perangkat dengan desain tersebut akan nampak lebih indah dan nyaman untuk pandangan mata, layar full-screen ini sendiri naik daun setelah Xiaomi meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Mix dan Samsung juga meluncurkan perangkat Samsung Galaxy S8.

Setelah itu beberapa vendor smartphone lainnya juga turut menghadirkan sebuah perangkat terbaru yang mana di desain dengan layar Full-Screen juga. Seakan tak mau ketinggalan, perusahaan Smartphone yang bisa dibilang masih cukup muda yakni Vivo ternyata kini akan menghadirkan produk dengan konsep desain layar Full-Screen juga, Smartphone ini dinamakan Vivo X20.

Ketahui Nih: Penampakan Konsep Full-Screen Vivo X20

Akhir-akhir ini telah diketahui bahwa salah satu perusahaan Smartphone asal China ini telah mengunggah dua teaser(promosi) terbaru yang menampakkan wujud Smartphone terbaru mereka yakni Vivo X20 yang dibalut dengan warna hitam dan juga putih.

Copyright ©gsmarena

Bisa dibilang perangkat Vivo X20 ini lebih mirip dengan desain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 atau Galaxy Note 8 karena juga menerapkan konsep desain layar Full-Screen. Bezel yang berada di sisi kanan dan kirinya nampak lebih tipis jika dibandingkan dengan sisi atas dan juga bawahnya, Vivo X20 juga dibekali dengan rasio Screen-to-Body lebih tinggi sehingga kualitas layarnya lebih memukau.

Simak Yuk: Bocoran Spesifikasi Vivo X20 Plus Lengkap

Menurut rendering yang dihasilkan oleh Vivo X20, perangkat ini diperkirakan akan mengusung aspek rasio layar 18:9 seperti Smartphone full-screen lainnya salah satunya yakni LG G6. Akan tetapi untuk rincian lebih detailnya sampai saat ini masih belum ada, namun menurut bocoran sebelumnya kemungkinan besar Vivo X20 akan hadir dengan bekalan spesifikasi kelas menengah.

Untuk mendukung performanya Vivo X20 dibekali dengan teknologi chipset Qualcomm Snapdragon 660 processor Octa-Core dan didukung dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB yang lebih besar jika dibandingkan dengan Vivo V5s.

Banyak juga yang berharap kepada perusahaan Vivo untuk menghadirkan teknologi kamera terbaru miliknya yakni pengolah gambar DSP terbaru yang mana mampu menghasilkan kualitas jepretan lebih jernih dan keren. Tidak hanya itu saja, maraknya smartphone yang dibekali dengan setup dual-kamera, Vivo X20 kemungkinan besar juga akan hadir dengan kamera ganda di depan seperti Oppo F3 maupun dibelakang seperti Xiaomi Mi 6.

Teaser terbarunya ini Vivo X20 telah menjadi sponsor resmi untuk pertandingan sepakbola piala Dunia Selama dua periode yakni 2018 dan juga 2022, dengan adanya poster tersebut diharapkan Vivo X20 ini hadir sebelum pertandingan itu dimulai, kita nantikan saja.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here