Bocoran Harga dan Negara Pertama yang Kebagian Samsung Galaxy J7 Plus

0
2273
Samsung Galaxy J7 Plus
Copyright ©hariangadget

Bocoran Harga dan Negara Pertama yang Kebagian Samsung Galaxy J7 Plus

Oketekno.comSamsung mulai menerapkan usungan setup dual kamera pada perangkat gahar yang baru saja resmi diriliskan beberapa hari yang lalu yakni Samsung Galaxy Note 8, akan tetapi beberapa pekan kedepan perusahaan asal korea ini juga akan resmi meluncurkan Smartphone dengan setup dual kamera keduanya yang dinamakan Samsung Galaxy J7 Plus.

Beberapa hari terakhir ini bocoran mengenai Samsung Galaxy J7 Plus satu persatu telah diungkapkan, bahkan sebuah video hands-on untuk perangkat terbaru Samsung ini juga telah diunggah oleh seseorang di salah satu media.

Ketahui Yuk: Galaxy A 2018 Bekali Fitur Infinity Display Juga

Namun saat ini untuk melengkapi bocoran sebelumnya mengenai spesifikasi dan kualitas jepretan yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy J7 Plus, sebuah ungkapan mengenai harga dan juga ketersediaan untuk perangkat ini juga telah muncul di jagat maya.

samsung galaxy j7 plus
Copyright ©gadgets

Menurut informasi tersebut Samsung Galaxy J7 Plus ini akan hadir pertama kali di negara Thailand yang mana akan dibanderol dengan harga sekitar THB 12.900 atau setara dengan Rp 5.1 jutaan. Sama dengan perangkat yang sudah diresmikan oleh Samsung, Samsung Galaxy J7 Plus juga tidak langsung dijual di pasar luas melainkan melalui masa pre-ordernya terlebih dahulu.

Untuk perangkat terbaru dengan Setup dual-kamera keduan dari Samsung ini baru bisa dilakukan pre-order mulai tanggal 1 september hingga 17 september 2017 mendatang, sedangkan untuk ketersediaan dalam penjualannya baru bisa dilakukan tanggal 22 September 2017 mendatang.

Simak Nih: Berikut Tanggal Samsung Galaxy Note 8 Mulai di Jual

Bagi para pelanggannya yang melakukan pre-order Samsung Galaxy J7 Plus nantinya akan mendapatkan bonus headset wireless Samsung U Flex yang memiliki nilai jual 75 Dollar atau sekitar Rp 1 jutaan, namun untuk ketersediannya di luar Thailand masih belum ada informasi lebih lanjut.

Performa dual-kamera dari Samsung Galaxy J7 Plus tidak perlu diragukan lagi karena memiliki sensor kamera sebesar 13Mp dan 5Mp yang disematkan di bagian belakangnya, sedangkan untuk kamera selfienya siap bersaing dengan Oppo F1s yakni sebesar 16Mp.

Jangan khawatir untuk kehabisan baterai karena daya kapasitas dari perangkat ini cukup besar dan mampu menghasilkan daya nyala yang cukup lama yakni dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.000mAh, tidak lupa juga untuk Samsung Galaxy J7 Plus ini dibekali dengan tombol Bixby juga seperti assisstent yang dibekalkan pada Samsung Galaxy S8.

baca juga: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here