Xiaomi Redmi 4A Versi RAM 3GB Sudah Mulai Dijual, Berikut Harganya

0
3589
Copyright ©gadgets

Xiaomi Redmi 4A Versi RAM 3GB Sudah Mulai Dijual, Berikut Harganya

Oketekno.com – Bebeberapa waktu yang lalu telah diketahui bahwa Xiaomi telah resmi untuk meluncurkan perangkat terbaru mereka yang diberikan nama Redmi 4 yang memiliki banyak varian, salah satu varian yang paling laris dan banyak minat pelanggan adalah Xiaomi Redmi 4A.

Xiaomi Redmi 4A ini memang merupakan versi termurah jika dibandingkan dengan saudara lainnya, namun untuk spesifikasi yang dibekalkan juga tidak cukup jauh ketinggalan jika dibandingkan dengan lainnya, hal inilah yang membuat banyak pelanggan Xiaomi lebih memilih Xiaomi Redmi 4A.

Simak Nih: Xiaomi Mi 5X Melenggang di Luar China Mulai 5 September

Akan tetapi beberapa pengguna Xiaomi masih belum cukup puas dengan spesifikasi kecil yang dibekalkan para Xiaomi Redmi 4A, namun akhir-akhir ini ada sebuah kabar terbaru yang mengungkapkan bahwa Xiaomi Redmi 4A varian yang sedikit lebih tinggi ini hadir di negara India.

Copyright ©gadgets

Informasi ini didapat dari Manu Kumar Jain selaku menjabat sebagai VP Xiaomi India yang diunggah di akun Twitter resmi miliknya, ia mengungkapkan bahwa “ini bukanlah generasi penerus Redmi 4A, melainkan versi yang lebih ditinggikan. Varian baru ini hadir dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD.”

Ketahui Nih: Perangkat Smartphone Xiaomi yang Bisa Nikmati Fitur Split-Screen

Perbedaan dari Xiaomi Redmi 4A versi yang telah ditingkatkan dengan versi sebelumnya hanya terdapat pada kapasitas internal memori-nya saja, selebihnya spesifikasi yang dibekalkan masih sama yakni menggunakan usungan layar seluas 5 inch yang mampu menampilkan resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Sedangkan untuk dukungan performanya Xiaomi Redmi 4A dibekali dengan teknologi processor Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki 4 Core. Guna kebutuhan photography salah satu smartphone milik Xiaomi ini dibekali dengan sensor kamera sebesar 13Mp yang disematkan dibagian belakang body-nya, sedangkan untuk selfie didukung dengan adanya kamera sebesar 5Mp.

Bagi yang berminat untuk memiliki Xiaomi Redmi 4A versi RAM 3Gb ini sudah bisa melakukan pembelian mulai hari ini di India yang dibanderol dengan harga 6.999 INR atau sekitar Rp 1.4 juta saja yang bisa didapatkan di beberapa situs e-commerce India.

baca juga: Siap-Siap, MIUI 9 Stable ROM Akan Hadir 2 Bulan Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here