Swift Notes, Aplikasi Dari Dalam Negeri Untuk Blackberry

0
2424

OKETEKNO.COM | Berbagai layanan sosial media memang tengah di gandrungi oleh semua orang. Terlebih lagi dengan kemajuan teknologi yang semakin memudahkan koneksi ke barbagai jejaring sosial tersebut. Sebut saja Facebook, Twitter dan Instant messager seperti BBM adalah 3 jejaring sosial dengan peminat terbanyak di dunia di antara berbagai layanan serupa.

Ada berbagai aplikasi pendukung dari layanan jejaring sosial ini yang semakin memberikan kemudahan. Sepertinya Blackberry terus menggandeng para developer untuk berpartisipasi mengembangkan aplikasi bagi OS blackberry. Bukan hanya pengembang asing saja, namun pengembang dari Indonesia pun juga di gandeng dan salah satunya adalah dengan adanya sebuah aplikasi yang bernama Swift Notes. Aplikasi yang di produksi oleh Bam! Bang! Studios ini berasal dari dalam negeri yang mempunyai fungsi sebagai penulis catatan dan perekam suara yang bisa anda manfaatkan khusus pada smartphone dengan platform blackberry saja.

Swift-Notes 2

Swift Notes ini sangatlah mudah untuk di gunakan, anda nantinya akan dapat langsung mengirimkan catatan dan file hasil rekaman suara anda ke BBM, Twitter atau sosial media lainnya tanpa harus save terlebih dahulu. Fitur auto save dalam Swift Notes ini seperti yang terdapat pada Microsoft Word sehingga anda bisa tenang saat menyimpan berbagai catatan penting. Seluruh catatan yang anda simpan dapat di share melalui BBM, BBM Group, BBM Channel, Twitter, NFC, dan SMS.

Swift-Notes

Aplikasi karya dalam negeri tersebut berjalan pada OS Blackberry 10 dan dapat anda unduh dengan gratis melalui App World dan Blackberry World dengan sertifikasi Built for Blackberry. Yang artinya pengembang aplikasi bisa memperoleh keuntungan dengan di tempatkannya aplikasi tersebut pada kategori khusus oleh Blackberry World. Silahkan anda rasakan sendiri bagaimana manfaat dari Swift Notes. Terima kasih sudah menyimak ulasan di OKETEKNO.COM.

 

Baca juga EA Siap Rilis FIFA World Cup Brazil Untuk Piala Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here