Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2 Sudah Muncul Secara Resmi, Kapan?

0
2933
Copyright ©gizbot

Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2 Sudah Muncul Secara Resmi, Kapan?

Oketekno.com – Bulan Agustus dan juga September 2017 menjadi sebuah bulan dimana beberapa Smartphone papan atas resmi meluncurkan perangkat terbarunya, jika dibulan Agustus lalu Samsung resmi untuk memperkenalkan Samsung Galaxy Note 8 yang sempat mengguncang jagat Smartphone juga.

Nah untuk bulan September ini beberapa vendor Smartphone seperti Xiaomi, Apple, dan lainnya juga akan ikut berpartisipasi untuk menghadirkan perangkat terbaru mereka, untuk Smartphone flangship yang akan dihadirkan oleh Apple adalah iPhone 8, iPhone 7s, dan iPhone 7s Plus. Sedangkan untuk Xiaomi akan menghadirkan perangkat Smartphone flangship yang dinamakan Xiaomi Mi Mix 2.

Simak Nih: Proses Pembuatan Iklan Kampanye Xiaomi Mi Mix 2 Tampakkan Panel Depan

Jika pada informasi sebelumnya disebutkan bahwa Xiaomi Mi Mix 2 ini akan resmi diperkenalkan di bulan September, kali ini perusahaan Smartphone asal China menanggapi hal ini dan mengkonfirmasi secara resmi kapan perangkat ini diperkenalkan pada publik melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya.

Copyright ©gizbot

Menurut informasi tersebut Xiaomi Mi Mix 2 resmi diluncurkan pada tanggal 11 September 2017 mendatang, dengan begini maka Xiaomi ingin menantang perusahaan asal Amerika ini secara langsung karena pada tanggal 12 September Apple dikabarkan akan resmi untuk memperkenalkan ketiga perangkat terbaru miliknya dan yang menjadi andalannya ialah iPhone 8.

Ketahui Nih: Inilah Penampakan Panel Belakang Xiaomi Mi Mix 2

iPhone 8 dan juga Xiaomi Mi Mix 2 akan hadir dengan konsep desain yang sama yakni dibekali dengan usungan layar Full-Screen. Jika kita lihat pada poster yang diunggah oleh Xiaomi, perangkat terbarunya kali ini akan jauh lebih gahar jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni Xiaomi Mi Mix karena akan hadir dengan desain Full-Screen 2.0.

Rumor sebelumnya juga menegaskan bahwa Xiaomi Mi Mix 2 nantinya bakal hadir dengan rasio body-to-screen mencapai 95%. Tidak hanya itu saja, usungan layar yang dibekalkan pada perangkat terbaru mereka ini sebesar 6 inch dan memiliki aspek ratio sebesar 18:9.

Bagian luar atau body dari Xiaomi Mi Mix 2 nantinya akan dibalut dengan bahan metal supaya proses pembuatannya mudah untuk dilakukan. Untuk spesifikasi yang akan dibekalkan masih belum ada informasi lebih detail, kemungkinan besar performanya didukung dengan chipset Snapdragon 835 dan didukung dengan RAM sebesar 6Gb dan kapasitas penyimpanan 128Gb.

Tidak hanya itu saja karena Xiaomi Mi Mix 2 dikabarkan bakal hadir dengan 2 varian yakni memiliki kapasitas internal RAM sebesar 8GB dan ROM 256GB. Untuk OS yang dijalankan kemungkinan masih menggunakan Android V7.1.2 Nougat dan dibalut dengan interface MIUI 9.

baca juga: Penampakan Desain Xiaomi Mi Mix 2 yang Telah di Bocorkan Oleh Desainernya Sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here