Telah Dapatkan Setifikat TKDN Duo Smartphone Samsung Ini Bakal Hadir Di Indonesia, Kapan?

0
1528
Copyright ©jagatreview/oketekno

Telah Dapatkan Setifikat TKDN Duo Smartphone Samsung Ini Bakal Hadir Di Indonesia, Kapan?

Oketekno.com – Kehadiran Samsung Galaxy Note 8 beberapa hari yang lalu telah menarik perhatian banyak orang, pasalnya beberapa fitur menarik dengan bekalan performa gahar telah membuat penggemar Samsung di seluruh Dunia terutama Indonesia ingin mencobanya.

Kabar baik datang untuk beberapa kalangan yang sudah menunggu kehadiran Samsung Galaxy Note 8 di Tanah Air karena biasanya negara India yang mendapatkan perangkat Smartphone terbaru namun kali ini Indonesia akan kebagian lebih dahulu. Perangkat terbaru dari Samsung ini sudah bisa dilakukan pemesanan atau Pre-order tanggal 8 September di Indonesia, sedangkan untuk negara India baru bisa melakukan Pre-order mulai tanggal 11 September.

Baca Yuk: Makin Keren, Galaxy Note 8 Hadir dengan Warna Baru di Taiwan!

Untuk ketersediaan barang dari Samsung Galaxy Note 8 menurut informasi akan hadir pada akhir bulan September tepatnya tanggal 25 September di India, kemungkinan sama untuk kehadirannya di pasar Smartphone Indonesia atau malah bisa jadi lebih cepat.

Copyright ©samsungnewsroom

Samsung Galaxy Note 8 yang akan masuk ke Indonesia memiliki spesifikasi berikut ini: Dibekali dengan teknologi Processor Exynos 8895 dan didukung dengan bekalan kapasitas internal RAM sebesar 6GB, sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 64Gb yang masih dapat diperluas lagi menggunakan slot microSD.

Simak Yuk: Bocoran Harga dan Negara Pertama yang Kebagian Galaxy J7+

Usungan layar yang disematkan pada Samsung Galaxy Note 8 ini memiliki luas 6.3 inch dan mampu menampilkan resolusi QuadHD+ yang dibuat sedikit lebih gahar jika dibandingkan dengan duo Galaxy S8. Varian warna dari Samsung Galaxy Note 8 yang masuk Indonesia diantaranya adalah Midnight Black, Maple Gold, dan Orchid Grey.

Copyright ©samsungnewsroom

Menurut laporan TKDN tersebut memang tidak ada spesifikasi lebih lanjut dan detail mengenai Samsung Galaxy Note 8, namun yang jelas sama dengan spesifikasi perangkat ini yang sudah beredar di daerah lainnya, hanya beberapa komponen dan warna saja yang berbeda. Misalnya untuk wilayah Singapore yang mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 dengan varian warna baru.

Untuk perangkat lain dari Samsung yang akan masuk ke Indonesia dan telah lolos TKDN adalah Galaxy C7 Pro, namun untuk kepastian tanggal kehadirannya di tanah air masih belum diinformasikan secara resmi, so kita nantikan saja.

baca juga: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here