Coba Kuy! Cara Mudah Jadikan Smartphone Standar Rasa Flangship

0
2875
Copyright ©tribunnews

Coba Kuy Cara Mudah Jadikan Smartphone Standar Rasa Flangship

Oketekno.com – Sebuah Smartphone tidak akan bisa berjalan dengan baik dan tidak berguna tanpa adanya aplikasi yang terinstall begitu juga sebaliknya, memang untuk jenis aplikasi sangat banyak sekali yang bisa ditemui di Google Play Store, jenis dan manfaatnya juga beragam tergantung kita mau memilih yang mana.

Akan tetapi ada beberapa aplikasi yang mampu menjadikan Smartphone kita lebih canggih lagi, karena fungsi dan kegunaannya juga keren selain itu kinerja perangkat kalian juga akan lebih optimal serta mempermudah aktivitas mulitimedia Anda, aplikasi apasajakah itu bisa simak pada cara menjadikan Smartphone biasa menjadi canggih gunakan aplikasi di bawah ini:

Baca Nih: Ingin Hemat Memori Internal Smartphone? Berikut Caranya!

  • Glance Plus
Copyright ©software-boom

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh THSoftware, dengan menginstall aplikasi yang satu ini kalian akan mendapatkan fitur canggih always On seperti yang disematkan pada smartphone flangship dengan harga yang relatif mahal diantaranya adalah LG G6, Galaxy S8, Galaxy S7, Note 8, dan lainnya.

Dengan adanya aplikasi ini kita tetap bisa melihat beberapa notifikasi di layar meskipun dalam keadaan mode sleep dan terkunci, kita bisa memilih konten apa saja yang ingin ditampilkan di layar utama tersebut, diantaranya yang bisa kita pilih adalah kalender, jam, notifikasi masuk, cuaca, maupun aplikasi musik.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah mampu menghemat pemakaian baterai Smartphone saat digunakan untuk memutar lagu dengan durasi yang cukup lama, bahkan saat sedang terhubung dengan Wi-Fi sekalipun.

Simak Juga: Cara Memperbaiki Foto Blur Dengan Mudah dan Memuaskan

  • Stitch and Share
Stitch and Share
Copyright ©arabhardware

Aplikasi yang satu ini berfungsi untuk mengambil tangkapan seluruh tampilan layar Smartphone tanpa terpotong-potong (dapat mengambil tangkapan layar meski ukuran gambar sangat panjang sekalipun).

Tidak hanya itu saja karena aplikasi Stitch and Share ini juga dapat menggabungkan beberapa gambar menjadi satu gambar memanjang. Biasanya fitur seperti ini hanya dapat dijumpai pada beberapa Smartphone mahal dan perangkat Xiaomi yang menerapkan interface MIUI 8.0, contohnya saja seperti Xiaomi Mi Mix.

Ketahui Juga: Cara Menggunakan Pola Keamanan yang Benar Agar Terhindar dari Pembobolan

  • Motion Still
Copyright ©lifeloe

Cara menjadikan Smartphone biasa menjadi canggih yang terakhir yakni menggunakan aplikasi Motion Still, aplikasi yang dikembangkan oleh Google Search ini dapat membantu kalian untuk menghasilkan sebuah video dengan rasa cinematic tanpa ada dukungan OIS sekalipun.

Simak Nih: Kode Tersembunyi Google yang Seru Banget

Aplikasi ini memiliki dua mode clip yakni mode clip dengan durasi video 3 detik dan mode clip dengan durasi tak terbatas, dengan menggunakan aplikasi ini tentunya hasil rekaman video kalian lembut dan juga stabil layaknya smartphone  yang dibekali dengan fitur OIS salah satunya ialah Nokia 8.

Nah itulah beberapa cara menjadikan Smartphone biasa menjadi canggih menggunakan aplikasi yang bisa kalian coba sendiri di rumah, tidak perlu mengeluarkan uang banyak bukan untuk menikmati fitur-fitur keren dari Smartphone flangship, buruan coba deh. Selamat mencoba dan semoga berhasil

baca juga: Cara Ampuh Tingkatkan Kualitas Speaker Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here