Huawei Janjikan P10 Sambangi Indonesia Tahun Ini

0
2298
Copyright ©metrotvnews

Huawei Janjikan P10 Sambangi Indonesia Tahun Ini

Oketekno.com – Setelah beberapa bulan yang lalu perusahaan asal China ini memang telah resmi untuk meluncurkan perangkat terbaru mereka yang bernama Huawei P10. Smartphone terbarunya kali ini dibekali dengan beberapa komponen gahar yang siap memanjakan penggunanya.

Memang sebelumnya hanya disebar luaskan dibeberapa negara global saja dan masih belum memasuki Indonesia, namun kemarin Huawei memberikan sebuah informasi resmi bahwa mereka akan merilis Huawei P10 di Indonesia sebelum tahun 2017 berakhir.

Ketahui Nih: Inilah 3 Smartphone Huawei Terbaru yang Telah Hadir di Indonesia

Meskipun sudah banyak perangkat yang lebih baru daripada Huawei P10, akan tetapi perusahaan berlogo kipas merah itu masih tetap optimis bahwa perangkatnya kali ini tetap bisa menarik minat konsumen.

Huawei P10 Plus
Copyright ©Huawei

Lokhinseng selaku Sales Director Huawei Devices Indonesia memberikan pernyataan jika peluncuran Huawei P10 ini di Indonesia masih belum terlambat, meskipun perangkat ini sudah resmi diriliskan sejak adanya acara Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari 2017 lalu.

Pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2017 kemarin pada saat ditemui di kantor Huawei yang berada di Jakarta, Lokhinseng mengungkapkan bahwa “Belum terlalu terlambat ya. Tapi kami tahun depan akan lebih cepat lagi.”

Simak Juga: Tanpa di Resmikan, Huawei P9 Lite Melenggang di Pasaran

Dengan begini kita bisa berharap bahwa perangkat masa depan Huawei seperti Huawei Mate 10 dan yang lainnya bisa lebih cepat untuk dirasakan kenikmatan performanya di Indonesia. Sebenarnya perusahaan saingan Xiaomi ini sudah ada niat untuk resmi meluncurkan perangkat Huawei P10 beberapa bulan yang lalu di Indonesia, namun beberapa perubahan strategi pemasaran di akhir kuartal 1 2017 yang membuatnya tertunda.

“Kami rencananya meluncurkan P10 lebih awal, tapi akhir kuartal I ada perubahan strategi bisnis. Oleh sebab itu, kami baru bisa membawanya sekarang,” begitulah yang diungkapkan oleh perwakilan Huawei yang berada di Jakarta.

Sayangnya untuk tanggal peluncuran perangkat Huawei P10 ini masih belum mendapatkan informasi yang pasti dari Huawei, namun mereka memastikan bahwa perangkatnya yang satu ini akan menyambangi Indonesia sebelum tahun 2017 berakhir.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here