Horeee, Smartphone Flangship Xiaomi Siap Masuk ke Indonesia

0
4831
Copyright ©detikinet

Horeee, Smartphone Flangship Xiaomi Siap Masuk ke Indonesia

Oketekno.com – Sudah cukup lama perangkat Smartphone besutan Xiaomi pertama kali hadir di Indonesia yang kini sudah beredar luas dan bahkan banyak yang lebih memilih perangkat besutan perusahaan asal China ini jika dibandingkan dengan yang lain, selain harga yang dibekalkan cukup terjangkau performa yang dihasilkan juga cukup memukau, contohnya saja seperti Xiaomi Redmi 4.

Meski sebelumnya Xiaomi hanya memasukkan perangkat jajaran Redmi untuk pasar Smartphone Indonesia yang merupakan kelas menengah, akan tetapi baru-baru ini terdengar sebuah kabar gembira bahwa mereka akan meriliskan perangkat Smartphone Flangship Xiaomi ke pasar Smartphone Indonesia.

Simak Nih: Inilah Penampakan Panel Depan Xiaomi Mi Mix 2 Saat Proses Pembuatan Iklan

Saat salah seorang wartawan mewawancarai Head of Xiaomi South Pacific Region yang bernama Steven Shi ini telah mengungkapkan bahwa pihaknya sedang merencanakan untuk meluncurkan Smartphone Flangship ke Indonesia. Tidak hanya itu saja, ia juga memberikan alasan mengapa selama ini hanya jajaran Redmi saja yang dimasukkan ke Indonesia.

Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition
Copyright ©youtube

Alasan utama-nya adalah konsumen yang berada di wilayah Indonesia masih menggemari Smartphone berkelas kebawah hingga menengah yakni banderolan harga mulai dari sejutaan hingga 3 jutaan. Namun setelah perangkat yang telah diluncurkan sebelumnya banyak yang menyukainya akhirnya Xiaomi berniat untuk resmi memasukkan perangkat Flangship mereka ke pasar Indonesia.

Ketahui Nih: Berikut Harga Xiaomi Redmi 4a RAM 3Gb

“Tidak lama lagi kami akan menggelar konferensi pers mengumumkan ponsel flagship di Indonesia. Ponsel tersebut sudah memenuhi TKDN” begitulah yang diungkapkan oleh Steven Shi.

Akan tetapi dalam informasi yang diberikan itu masih belum ada keterangan lebih lanjut perangkat Flangship mana yang akan dimasukkan ke pasar Smartphone Indonesia, namun yang sudah pasti adalah dari jajaran Mi Series karena kebanyakan perangakat flangship yang telah dibuat oleh Xiaomi  selalu masuk ke kalangan Mi Series, contohnya saja seperti Xiaomi Mi Mix.

Untuk smartphone flangship dengan setup dual kamera besutan Xiaomi akan resmi diluncurkan di New Delhi, India beberapa hari kedepan tepatnya tanggal 5 September 2017. Kemungkinan besar untuk masuk ke pasar Indonesia beberapa hari setelahnya atau bisa jadi sama dengan tanggal tersebut. So kita nantikan saja informasi resmi peluncuran selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here