Resmi Di Rilis, Moto X4 Menyasak Kalangan Menengah dengan Spesifikasi Premium

0
545
Moto X4
Copyright ©whatphone

Resmi Di Rilis, Moto X4 Menyasak Kalangan Menengah dengan Spesifikasi Premium

Oketekno.com – Sudah cukup lama perusahaan Motorola dan Lenovo menjalin kerjasama untuk menghasilkan perangkat dengan bekalan inovasi terbaru, akan tetapi tidak semua perangkat Smartphone yang telah sukses dibuat merupakan hak milik 2 perusahaan.

Beberapa pekan yang lalu telah diketahui beberapa bocoran telah muncul untuk perangkat terbaru dari Motorola yakni bernama Moto X4, untuk serie X ini awalnya memang merupakan kelas untuk Smartphone Flangship besutan Motorola.

Simak Nih: Beginilah Promosi Motorola Untuk Moto Z2 Force

Namun untuk sekarang ini Moto Z2 Play yang telah resmi diperkenalkan kemarin, Motorola X Series menjadi smartphone kelas menengah karena harga yang ditawarkan bisa dibilang lebih terjangkau daripada Moto Z2 Force.

Moto X4
Copyright ©whatphone

Meskipun Moto X4 diberikan banderolan harga yang lebih terjangkau, namun spesifikasi yang dibekalkan untuk perangkat terbaru dari Motorola ini cukup berkelas. Untuk mencegah goresan ringan pada bagian layarnya, perangkat ini dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Sedangkan untuk kebutuhan fotography, Moto X4 ini telah disematkan setup dual-kamera utama sebesar 12Mp dan 8Mp yang mendukung fitur Wide-Angle. Tidak hanya itu saja karena kamera selfie yang dibekalkan juga cukup bersaing dengan Xperia XZ1 Compact yakni sebesar 16Mp.

Ketahui Yuk: Cara Memperbaiki Foto Blur dengan Mudah

Tidak lupa juga, untuk kebutuhan outdoor si penggunanya Moto X4 ini telah dibekali dengan sertifikat IP68 yang mana mampu untuk bertahan dikedalaman air 1.5 hingga 2 meter dari permukaan selama 30 menit dan tahan terhadap debu juga.

Usungan layar yang diterapkan untuk Moto X4 ini seluas 5.2 inch yang mampu untuk menampilkan kualitas video beresolusi FullHD 1080p. Dukungan performa yang dibekalkan untuk perangkat terbaru dari Motorola ini juga cukup gahar yakni menggunakan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang didukung dengan adanya internal memory RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32 Gb dan 64 Gb.

Kapasitas baterai yang dibekalkan pada Moto X4 cukup kecil jika dibandingkan dengan infinix note 4 yakni hanya sebesar 3.000mAh saja, perangkat terbaru dari Motorola ini direncanakan melenggang di pasar Smartphone wilayah Eropa, Timur Tengah dan juga Asia Pasifik dengan banderolan harga sekitar 400 Euro atau setara dengan Rp6.5 Juta.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here