Nama Resmi iPhone 8 Diluar Dugaan, Apa?

0
973
iPhone 8
Copyright ©macpoin

Nama Resmi iPhone 8 Diluar Dugaan, Apa?

Oketekno.com – Beberapa bulan yang lalu memang sudah mulai terdengar bahwa perusahaan Smartphone ternama asal Amerika akan meluncurkan 3 perangkat terbaru di tahun ini diantaranya adalah iPhone 7s, iPhone 7s Plus, dan juga iPhone 8.

Dari ketiga Smartphone terbaru yang tengah dibuatnya ini hanya satu yang menjadi bahan perbincangan para netizen karena beberapa komponen dan juga fitur yang akan dibekalkan terbilang cukup baru, sehingga bocoran demi bocoran dari iPhone 8 berusaha untuk dibongkar lebih jauh oleh beberapa kalangan.

Ketahui Juga: Ketahuan, Tim Cook Sedang Kantongi iPhone 8

Akan tetapi akhir-akhir ini terdengar sebuah kabar lagi mengenai nama baru dari iPhone 8, di dalam informasi yang telah beredar luas tersebut menyebutkan bahwa perangkat terbaru dari Apple yang satu ini akan memiliki nama “iPhone Edition”.

Copyright ©9to5mac

Selain itu, informasi lainnya juga menyebutkan bahwa iPhone 8 akan hadir dengan nama “iPhone X”, huruf X merupakan angka 10 di dalam tulisan Romawi, cukup memungkinkan juga jika Smartphone flangship ini dinamakan iPhone X karena resmi diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun ke 10 untuk iPhone.

Simak Yuk: Pad Charger iPhone 8 Tidak Sesuai Perkiraan, Kenapa?

Menurut beberapa informasi yang telah beredar selama ini memang iPhone 8 akan hadir dengan membawa beberapa perbedaan yakni cara penggunaannya, teknologi layar yang digunakan adalah OLED yang belum pernah diterapkan di Smartphone manapun, desain full-screennya cukup unik jika dibandingkan dengan lainnya salah satunya yakni Galaxy Note 8, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk iPhone 8 (iPhone Edition atau iPhone X) ini juga dikatakan bahwa tidak akan dibekali dengan teknologi Sensor pemindai sidik jari alias fingerprint, namun akan diganti dengan teknologi yang lebih modern dan lebih terjamin keamanannya karena menggunakan sensor pengenalan wajah.

Kedua Smartphone lainnya yang akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone 8 yakni iPhone 7s dan iPhone 7s Plus akan mengusung layar seluas 4.7 inch dan 5.5 inch, akan tetapi tidak dibekali dengan konsep desain layar Full-Screen seperti Xiaomi Mi Mix 2.

baca juga: Kamera iphone 8 mampu hasilkan video kualitas 4k

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here