Undangan Peluncuran iPhone 8 Resmi Disebar, Kapan?

0
775
tanggal perilisan iphone 8
Copyright ©intisarionline

Undangan Peluncuran iPhone 8 Resmi Disebar, Kapan?

Oketekno.com – Setelah beberapa bocoran mengenai spesifikasi dan juga konsep desain yang akan dibekalkan untuk ketiga perangkat terbaru besutan Apple salah satunya yakni iPhone 8 akhirnya kini perusahaan asal Amerika itu telah resmi menyebarkan sebuah undangan untuk acara spesial peluncuran perangkat terbaru miliknya.

Acara tersebut akan digelar pada tanggal 12 September 2017 mendatang di Kampus Apple Park baru, Cupertino, California, Amerika Serikat dan dimulai pukul 10.00 AM waktu setempat, di dalam undangan yang telah disebarkan kepada beberapa awak media itu terdapat sebuah Logo Apple dengan balutan warna yang cukup menarik dan tersemat juga sebuah kalimat “Mari Bertemu di Tempat Kami”.

Ketahui Nih: Cara Penggunaan iPhone 8 Bakal Berbeda, Bagaimana?

Sayangnya di dalam undangan tersebut tidak terdapat informasi lebih detail mengenai perangkat apa saja yang akan resmi diluncurkan nantinya, akan tetapi menurut rumor sebelumnya mengungkapkan bahwa Apple akan meluncurkan ketiga perangkat terbarunya secara bersamaan yakni iPhone 7s, iPhone 7s Plus, dan iPhone 8.

 

 

undangan apple
Copyright ©teknokompas

Tidak hanya itu saja, beberapa perangkat elektronik baru seperti Apple Watch dan juga Apple TV kemungkinan juga ikut diperkenalkan pada acara yang digelar di Kampus Apple mendatang. Dari semua perangkat yang akan diluncurkan ini hanya iPhone 8 saja yang mendapatkan perhatian lebih dari publik, bocoran demi bocoran pun telah tersebar luas di dunia maya.

Simak Juga: Bocoran Desain iPhone 8 Oleh McDonald’s

iPhone 8 yang diduga juga memiliki nama iPhone X ini nantinya akan dibekali dengan usungan layar seluas 5.8 inch dengan teknologi layar OLED, fitur keamanannya tidak menggunakan sensor fingerprint melainkan sensor pengenalan wajah 3D yang lebih aman.

Untuk mendukung performanya iPhone 8 dibekali dengan teknologi Chipset dari Apple sendiri yakni A11, fitur terbaru lainnya dari perangkat terbaru milik Apple ini ialah Wireless Charging yang mana penggunanya tidak perlu repot-repot menghubungkan kabel ke Smartphone saat ingin melakukan pengisian daya.

Akan tetapi untuk tombol home dan juga touch ID fisik yang biasanya dibekalkan untuk Smartphone pendahulunya seperti iPhone 7, kini tidak disematkan pada iPhone 8 karena telah diganti dengan beberapa fitur dan juga komponen terbaru. Tidak ayal bukan jika iPhone 8 ini merupakan perangkat paling premium yang dikeluarkan oleh Apple di tahun 2017 ini.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here