Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C8, Gunakan Setup Dual-Camera Juga

0
1178
Copyright ©tenaa

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C8, Gunakan Setup Dual-Camera Juga

Oketekno.comSamsung Galaxy Note 8 memang membawa banyak komponen serta fitur gahar sehingga mampu menarik daya minat konsumen untuk memiliki perangkat phablet tersebut, salah satu bekalan gahar dan pertama kali dari Samsung adalah setup dual-kamera yang dibekalkan pada perangkat tersebut.

Kemudian beberapa waktu yang lalu juga terdengar sebuah informasi yang mengungkapkan bahwa setup dual-kamera ini akan diteruskan oleh Samsung Galaxy J7 Plus, tidak hanya itu saja karena ada lagi Smartphone masa depan dari Samsung yang akan mengusung bekalan dual kamera yakni Samsung Galaxy C8 dengan nomor model (SM-C7100).

Baca Nih: Harga dan Negara Pertama yang Kebagian Galaxy J7 Plus

Untuk nomor model SM-C7100 ini memang lebih dikenal sebagai Galaxy C7 (2017), akan tetapi ada sebuah demo app yang mengungkapkan dan menunjukkan secara jelas bahwa nomor model tersebut adalah Samsung Galaxy C8 bukan Galaxy C7 (2017).

samsung galaxy c8 bocoran
Copyright ©tenaa

Beberapa spesifikasi yang akan dibekalkan pada Samsung Galaxy C8 juga telah dibocorkan oleh media, menurut rumor tersebut perangkat masa depan samsung ini akan dibekali dengan usungan layar seluas 5.5 inch yang mampu menampilkan resolusi video FullHD menggunakan teknologi layar AMOLED seperti yang dibekalkan juga pada Galaxy C7.

Simak Yuk: Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru

Untuk performa dari Samsung Galaxy C8 ini sama dengan Galaxy C7 Pro karena dibekali dengan teknologi Chipset Helio P20 dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android V7.1 Nougat. Sedangkan untuk kebutuhan fotography perangkat ini telah dibekali dengan sensor kamera utama sebesar 12Mp dan 5Mp.

Kamera selfie yang disematkan pada Samsung Galaxy C8 juga tidak cukup kalah jika dibandingkan dengan Xperia XZ1 Compact yakni sebesar 16Mp. Teknologi kamera depan maupun belakang yang telah dibekalkan itu juga mampu menghasilkan kualitas video resolusi FullHD 1080p dan juga didukung dengan adanya LED Flash di bagian belakang maupun depannya.

Guna mendukung untuk menjalankan aplikasi, tidak lupa juga Samsung Galaxy C8 ini dibekali dengan bekalan internal RAM sebesar 3Gb dan kapasitas penyimpanan 32Gb, sedangkan untuk varian lainnya yakni menggunakan RAM 4Gb dengna internal ROM 64Gb yang sama-sama masih bisa diperluas lagi menggunakan slot MicroSD yang telah disediakan.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here