Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy C8 Sudah Dibocorkan, Kapan?

0
1016
tanggal rilis galaxy C8
Copyright ©theandroidsoul

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy C8 Sudah Dibocorkan, Kapan?

Oketekno.com – Berdasarkan informasi yang dimuat sebelumnya mengenai beberapa bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy C8 yang mana merupakan perangkat generasi penerus yang mengsung konsep setup dual kamera juga, akan tetapi kali ini sebuah informasi baru telah muncul di salah satu sumber dari China yang dapat dipercaya.

Sumber yang berasal dari mmddj_china itu menyebutkan bahwa Samsung Galaxy C8 akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat ini atau tepatnya pada tanggal 7 September 2017 mendatang. Namun ada konflik untuk nomor model dari perangkat ini karena menggunakan SM-C7100 yang diyakini oleh publik sebagai Samsung Galaxy C7 (2017) juga.

Ketahui Nih: Bocoran Spesifikasi Galaxy C8 yang Gunakan Setup Dual-Kamera Juga

Memang keyakinan tersebut cukup masuk akal karena pendahulunya yakni Samsung Galaxy C7 menggunakan nomor model SM-C7000, seakan tidak logis juga jika SM-7100 ini disebutkan bahwa memang milik Samsung Galaxy C8 kecuali jika perangkat Samsung Galaxy C7 sangat tidak tertarik untuk dimiliki di pasaran, dengan mengganti nama tersebut merupakan strategi baru yang dimiliki oleh Samsung.

galaxy c8
Copyright ©latestmobile

Menurut bocoran dari TENAA mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C8, untuk mendukung performanya Smartphone terbaru besutan Samsung ini dibekali dengan teknologi Chipset Helio P20 (MT6757) dan ada kemungkinan juga varian lain dari Samsung Galaxy C8 yang menggunakan Chipset Exynos 7872 buatan Samsung sendiri.

Simak Yuk: Harga Samsung Galaxy C7 Pro, Bekali Kapasitas Baterai Besar dan Berkualitas

Untuk varian internalnya ada 2 varian yakni dengan bekalan RAM 3Gb dan kapasitas penyimpanan internal 32Gb, sedangkan untuk varian lainnya dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4Gb dengan kapasitas internal ROM 64Gb yang mana dapat diperluas juga menggunakan slot MicroSD yang disediakan.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.1 Nougat yang mana penggunanya nanti dapat melakukan update ke Android V8.0 Oreo. Dan yang paling menarik adalah bekalan setup dual kamera yang dimiliki, masing-masing sensor kameranya dibekali dengan sensor sebesar 13Mp dan 5Mp dibagian belakangnya, sedangkan untuk kamera selfie dibekali dengan sensor kamera sebesar 16Mp yang mana mampu bersaing dengan Oppo F1s.

Kita nantikan saja pengumuman resmi oleh pihak Samsung mengenai perangkatnya yang bernama Samsung Galaxy C8 ini beberapa hari kedepan untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai spesifikasi yang dibekalkan.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here