Nokia Lumia Icon Siap Meluncur pada 20 Februari Mendatang

0
3941
Nokia Lumia Icon Siap Meluncur pada 20 Februari Mendatang

OKETEKNO.COM – Setelah banyak berita yang simpang siur tentang munculnya perangkat smartphone terbaru dari Nokia yang mengusung nama “Icon” yang diklaim sebagai Nokia Lumia 929. Kini akhirnya smartphone tersebut akan segera terbukti nyata, meskipun hingga sejauh ini pihak Nokia masih enggan untuk memberikan bocoran mengenai spesifikasi lengkap dari Nokia Lumia icon tersebut.

Nokia Lumia Icon Siap Meluncur pada 20 Februari Mendatang

Namun wujud dari smartphone Nokia Lumia Icon tersebut semakin nyata saja, dan kabarnya Nokia Lumia Icon ini akan tersedia pada sebuah operator besar di Amerika, Verizon, pada tanggal 19 atau 20 Februari mendatang, tinggal beberapa hari lagi kita bisa melihat wujud asli dari smartphone yang kehadirannya sangat menjadi rahasia publik tersebut.

Sebuah laporan terbaru dari WPCentral juga mengungkapkan, bahwa masa pre-order dari Nokia Lumia Icon tersebut akan dimulai pada tanggal 12 Februari. Jadi, mulai besok konsumen sudah bisa membooking smartphone baru dari Nokia tersebut. Dengan menggunakan sistem pre-order, konsumen yang ingin memiliki Nokia Lumia Icon, maka harus terlebih dahulu melakukan deposit sebesar $ 50.

Sedikit bocoran dari Nokia Lumia Icon, akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.0 inch yang menggunakan teknologi layar AMOLED dengan resolusi layar yang memiliki kualitas HD dengan ukuran 1080p. Sedang untuk bagian dalamnya akan berjalan dengan menggunakan OS Windows Phone 8 yang ditenagai dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja 2.2GHz. Serta menggunakan chipset Snapdragon 800 yang berhasil dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 2GB.

Selain itu, Nokia Lumia Icon juga dibekali dengan kamera dengan resolusi yang lumayan besar, yakni 20 MP, namun dilengkapi dengan kamera kedua atau tidaknya belum ada bocoran yang pasti. Dan smartphone tersebut telah mengkonsumsi daya baterai dengan kapasitas 2.510 mAh. Apakah Nokia Nokia Lumia Icon akan mendarat pada pasaran global?? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai kehadiran smartphone tersebut.

Baca juga Nokia Lumia 1520 diskon Hingga Rp. 1,8 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here