Perolehan Skor Xiaomi Mi A1 Telah Muncul di Geekbench, Berapa?

0
1207
Xiaomi MI A1
Copyright ©erasmartphone

Perolehan Skor Xiaomi Mi A1 Telah Muncul di Geekbench, Berapa?

Oketekno.com – Pada bulan yang lalu telah kita ketahui bahwa Xiaomi berencana untuk resmi mengeluarkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Mi A1, perangkat ini nantinya akan dibuat sangat berbeda jika dibandingkan dengan semua perangkat yang telah dibuat sebelumnya salah satunya yakni Xiaomi Redmi Note 2.

Xiaomi Mi A1 merupakan hasil kerjasama dari Google dan juga Xiaomi, untuk Smartphone Xiaomi yang satu ini nantinya tidak akan dijalankan menggunakan interface MIUI lagi karena akan menggunakan sistem operasi murni dari Google yang dinamakan Android One.

Simak Juga: Bukti Smartphone Flangship Xiaomi Akan Masuk Indonesia

Beberapa waktu terakhir ini muncul sebuah kabar juga bahwa Xiaomi Mi A1 ini telah muncul di Geekbench dengan perolehan skor yang cukup menarik, karena perangkat android one pertama Xiaomi ini akan menyasak kalangan menengah maka dengan perolehan hasil 852 untuk tes single-core dan 3837 untuk tes multi-core bisa dibilang cukup tinggi.

skor xiaomi mi a1
Copyright ©geekbench

Skor tersebut hampir sama jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 4 dengan Chipset Processor Snapdragon 625 yang mana telah sukses untuk menarik minat konsumen untuk memiliki perangkat tersebut. Informasi lainnya yang muncul di Geekbench adalah sistem operasi yang dijalankan yaitu Android V7.1.2 Nougat.

Ketahui Juga: Konsep Desain Xiaomi Mi A1 yang Keren

Untuk dukungan performa dari Xiaomi Mi A1 tidak lupa juga dibekalkan kapasitas internal RAM sebesar 4Gb dan clockspeed CPU octa-core yang mencapai 2.02GHz. karena perangkat besutan Xiaomi yang satu ini merupakan Android One maka interface khas seperti MIUI 9 tidak dibekalkan karena akan dijalankan menggunakan OS Android murni.

Ada juga informasi yang menyebutkan bahwa Smartphone Flangship besutan Xiaomi akan masuk ke Tanah Air dalam waktu dekat, hal itu diperkuat dengan adanya bukti sertifikat TKDN yang menyatakan bahwa perangkat tersebut telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Meskipun pada informasi tersebut tidak dijelaskan secara rinci perangkat apakah yang akan segera masuk ke Indonesia, namun beberapa kalangan menduga bahwa Smartphone yang dimaksudkan adalah Xiaomi Mi A1 atau bisa jadi Xiaomi Mi 5X. So kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here