Ingin Hack Sensor Fingerprint (Sidik Jari) Smartphone? Berikut Caranya

0
1524
fingerprint hack banner
Copyright ©avgblogs

Ingin Hack Sensor Fingerprint (Sidik Jari) Smartphone? Berikut Caranya

Oketekno.com – Semakin canggihnya dunia teknologi semua bisa mendapatkan keuntungan yang lebih, namun hal tersebut bukannya tidak memiliki kelemahan ataupun kekurangan karena setiap model, fitur, teknologi dan apapun itu selalu memiliki kekurangan.

Fitur keamanan yang terbaru dan tengah populer di jajaran Smartphone saat ini adalah sensor pemindai sidik jari, untuk sensor ini begitu populer dan diikuti oleh beberapa vendor lainnya setelah diterapkan di perangkat iPhone 5s.

Ketahui Nih: Cara Mudah Jadikan Smartphone Standar Rasa Flangship

Kebanyakan perangkat Smartphone dengan fitur keamanan ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, akan tetapi ada juga yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau salah satunya yakni Evercoss Genpro X yang sempat naik daun beberapa bulan yang lalu.

Banyak yang beranggapan bahwa fitur keamanan fingerprint ini tidak bisa dibobol dan sangat aman, akan tetapi kenyataannya masih ada juga cara untuk hack sistem keamanan ini, penasaran bagaimana caranya? Simak ulasannya mengenai cara hack fitur fingerprint Smartphone di bawah ini:

Copyright ©813magazine

Pertama kita siapkan mold 3d atau lilin terlebih dahulu, kemudian cairkan bahan tersebut kemudian tempelkan jari pemilik smartphone tersebut selagi masih hangat supaya sidik jarinya terbentuk dan membekas pada lilin tersebut.

Simak Yuk: Cara Akses Situs Deep Web yang Benar dan Aman

Copyright ©jalantikus

Setelah itu biarkan lilin yang mencair itu sampai mengeras, kira-kira butuh waktu 4-5 menit. Kemudian kita tempelkan plastisin pada cetakan sidik jari yang telah mengeras tadi, tekan perlahan-lahan dan merata supaya sidik jarinya menempel di plastisin secara sempurna dan tidak merusak cetakan.

Baca Nih: Tips Mengetahui dan Mengatasi Akun Facebook yang di Hack

Copyright ©jalantikus

Cara hack fitur fingerprint Smartphone selanjutnya adalah tempelkan plastisin tersebut ke jari kalian pada sisi sebaliknya dan yang terdapat sidik jarinya tadi letakkan pada sensor pemindai yang terdapat di Smartphone target.

Simak Juga: Cara Membuka Smartphone yang Terkunci dengan Mudah

Copyright ©jalantikus

Nah dengan begini kalian sudah berhasil untuk membuka perangkat yang memiliki sensor pemindai sidik jari seperti Galaxy S8, Xiaomi Mi Mix, iPhone 7, dan yang lainnya.

Bagaimana sobat? Kalian tertarik untuk mencoba cara hack fitur fingerprint Smartphone di atas, silahkan sharing dan lakukan eksperimen dengan teman anda atau secara pribadi, selamat mencoba, semoga berhasil.

baca juga: Cara Mudah Mengakses Kamera CCTV di Seluruh Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here