Bocoran Xiaomi Mi Mix 2, Bezel Lebih Tipis Gunakan Android Oreo

0
977
panel layar milik xiaomi mi mix 2
Copyright ©beritateknologi

Bocoran Xiaomi Mi Mix 2, Bezel Lebih Tipis Gunakan Android Oreo

Oketekno.com – Perangkat Smartphone terbaru dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi Mix 2 telah mengundang perhatian banyak orang karena konsep desain yang dibekalkan cukup cantik dan juga menawan karena akan mengsung konsep desain Full-Screen lebih gahar jika dibandigkan dengan Xiaomi Mi Mix.

Menurut informasi sebelumnya perangkat Xiaomi Mi Mix 2 ini akan resmi diperkenalkan pada publik pada tanggal 11 September 2017 mendatang dengan usungan teknologi processor Snapdragon 836 dan akan dijalankan menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yakni Android V8.0 Oreo.

Simak Juga: Bukti Tanggal Perilisan Xiaomi Mi Mix 2 Secara Resmi

Tidak hanya bekalan spesifikasinya saja yang berhasil menarik perhatian dari banyak kalangan melainkan konsep desain layar dari Xiaomi Mi Mix 2 inilah yang menjadi daya tarik utamanya karena akan mengusung desain Full-screen pada bagian layarnya, bahkan bezel-nya lebih tipis jika dibandingkan dengan Smartphone Full-Screen lainnya, contohnya saja seperti Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8.

panel layar milik xiaomi mi mix 2
Copyright ©beritateknologi

Jika pada bocoran sebelumnya telah diungkapkan bagaimana penampakan panel belakang dari Xiaomi Mi Mix 2 ini dan juga panel depannya pada saat proses pembuatan iklan sehingga nampak kurang begitu jelas, kali ini telah muncul kembali sebuah foto yang memperlihatkan bagian layar yang akan diterapkan pada perangkat terbarunya ini.

Ketahui Juga: Proses Pembuatan Iklan Xiaomi Mi Mix 2

Rasio screen-to-body yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Mix 2 sebesar 95%, dengan begitu sudah jelas bukan jika perangkat ini memiliki Bezel lebih tipis jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix, yang paling terasa perbedaannya jika dibandingkan sebelumnya adalah pada bagian bawah layarnya yang nampak sangat tipis.

Jika bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Mix 2 akan hadir dengan resolusi layar sebesar 6 inch maka itu salah karena foto ini dilengkapi dengan informasi akan mengusung layar seluas 6.2 inch, meskipun sedikit lebih kecil jika dibandingkan pendahulunya yang memiliki layar 6.4 inch tetapi kualitas layar yang dihasilkan lebih berkelas jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix.

Untuk menjalankan perangkat ini dibekali juga OS terbaru Android V8.0 Oreo dan didukung dengan adanya interface MIUI 9 serta dukungan keamanan sensor wajah 3D. kita nantikan saja informasi resmi mengenai spesifikasi yang akan dibekalkan pada Xiaomi Mi Mix 2 beberapa hari kedepan.

baca juga: Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Jelas Lewat Bocoran Foto Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here