Samsung Galaxy J7 Plus Resmi Diumumkan, Berikut Harganya

0
3933
samsung galaxy j7 plus
Copyright ©gadgets

Samsung Galaxy J7 Plus Resmi Diumumkan, Berikut Harganya

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar sebuah berita mengenai kehadiran Smartphone dengan setup dual kamera besutan Samsung yang bernama Samsung Galaxy J7 Plus, perangkat ini akan menjadi generasi ke dua besutan perusahaan asal korea selatan setelah kehadiran Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki beberapa spesifikasi dan fitur gahar yang memukau.

Setelah bocoran demi bocoran muncul di jagat maya mengenai spesifikasi dan juga desain yang akan dibekalkan pada Samsung Galaxy J7 Plus, akhirnya Samsung memberikan pengumuman resmi untuk peluncurannya melalui situs resmi yang berada di Thailand. Pengumuman itu membahas tentang harga dan juga spesifikasi yang dibekalkan untuk perangkat terbarunya itu.

Ketahui Nih: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7+ yang Gahar

Untuk Samsung Galaxy J7 Plus nantinya akan diberikan banderolan harga US$ 390 atau setara dengan Rp 5.1 jutaan saja, bagi yang berminat bisa melakukan pre-order terlebih dahulu yakni mulai dari tanggal 1 hingga 17 September 2017 mendatang.

galaxy J7 Plus
Copyright ©hariangadget

Terlebih lagi bagi para konsumen yang melakukan pre-order pada jangka waktu yang telah ditentukan itu maka akan mendapatkan earphone wireless samsung U Flex seharga 75 USD atau sekitar 985 IDR secara gratis. Hal ini memang merupakan strategi samsung yang sudah diterapkan untuk penjualan perangkat Smartphone yang telah diluncurkan sebelumnya.

Simak Yuk: Bocoran Samsung Galaxy C8 yang Menggunakan Dual Kamera Juga

Performa yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy J7 Plus ini cukup gahar karena dibekali dengan teknologi chipset Mediatek Helio P20 dan di sokong dengan adanya internal RAM sebesar 4Gb dan kapasitas internal ROM seluas 32Gb yang bisa diperluas lagi menggunakan slot MicroSD yang telah disediakan.

Usungan layar yang disematkan untuk Samsung Galaxy J7 Plus cukup luas untuk jajaran Smartphone yakni seluas 5.5 inch dengan teknologi layar AMOLED, sedangkan bodi-nya dibalut dengan bahan aluminium dengan konsep unibody atau baterai non-removable dengan kapasitas baterai hanya 3.000mAh saja.

Yang terpenting setup dual kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 Plus tidak kalah jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 6, perangkat terbaru besutan Samsung ini dibekali dengan dual kamera utama sebesar 13Mp bukaan f/1.7 dan 5Mp bukaan f/1.9. Sedangkan untuk kamera depan yang dibekalkan ialah sebesar 16Mp.

baca juga: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here