Beragam Makna Dari Undangan Apple yang Tersebar, Apa Saja?

0
543
Copyright ©detikinet

Beragam Makna Dari Undangan Apple yang Tersebar, Apa Saja?

Oketekno.com – Kemarin perusahaan Apple telah menyebarkan sebuah undangan kepada beberapa awak media terkait peluncuran perangkat teknologi terbaru yang telah dibuatnya yakni iPhone 8, iPhone 7s, iPhone 7s Plus, AppleWatch, dan juga Apple Tv. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 12 September 2017 mendatang.

Setelah undangan menyebar luas di beberapa media dan banyak kalangan yang sudah mengetahuinya, secara spontan mereka langsung memiliki sebuah pendapat tersendiri mengenai makna-makna yang ada pada undangan tersebut salah satunya yakni kolumnis teknologi Wall Street Journal yang bernama Soanna Stern.

Ketahui Nih: Nama Resmi iPhone 8 Diluar Dugaan, Apa?

Pada akun twitter resmi milik Stern bisa diketahui bahwa ia berpendapat jika tiga warna yang berada di logo Apple itu memiliki sebuah arti yang dimaksudkan untuk ketiga Smartphone yang akan diluncurkannya, hal itu sejalan dengan kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Apple memang akan resmi untuk meluncurkan tiga perangkat iPhone terbarunya dalam waktu dekat.

undangan apple
Copyright ©teknokompas

Dengan begitu stern meyakini bahwa ketiga Smartphone iPhone itu akan resmi diluncurkan pada acara yang digelar pada tanggal 12 September 2017 mendatang. Selain stern ternyata adalagi yang memiliki pendapat mengenai undangan Apple yang telah disebar itu, nama twitternya yakni @BagnoliMD.

Simak Yuk: Cara Penggunaan iPhone 8 Bakal Berbeda, Bagaimana?

Ia memiliki pendapat bahwa warna dari logo Apple yang ada pada undangan yang telah disebarnya ialah kartu kredit dan iPhone 8, kok bisa ya? Ternyata warna-warna tersebut dimaknai sebagai harga dari salah satu perangkat iPhone yang akan dikeluarkannya, para konsumen harus mempersiapkan budget sebesar US$ 1.000 untuk memiliki perangkat iPhone 8.

Akun twitter lainnya yang memiliki pendapat mengenai undangan Apple yakni akun dengan nama @tylerschnabel. Dalam postingannya dapat kita ketahui bahwa ia menilai warna putih yang ada pada logo Apple menandakan bahwa iPhone 8 nantinya akan hadir dalam warna putih, sedangkan untuk warna biru dan juga merah melambangkan Wireless Charging yang akan dibekalkan pada perangkat terbarunya.

Kemungkinan dalam Event yang akan digelar oleh Apple kali ini akan mengumumkan sesuatu yang besar karena adanya kata “First Ever Event” yang berarti sebelumnya belum pernah ia lakukan. So kita nantikan saja acara tersebut dan perangkat apa saja yang akan disebutkan dalam kemeriahan acara yang digelar pada jam 10 pagi waktu setempat di Steve Jobs Theater at Kampus Apple Park Baru Cupertino, California, AS.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here