Inilah Wujud Box Xiaomi Mi Mix 2 yang Dipamerkan Oleh Lei Jun

0
1093
Copyright ©phonesreview

Inilah Wujud Box Xiaomi Mi Mix 2 yang Dipamerkan Oleh Lei Jun

Oketekno.com – Jika pada waktu sebelumnya telah beredar sebuah bocoran mengenai waktu perilisan dari Xiaomi Mi Mix 2 yang jatuh pada tanggal 11 September sehari sebelum peluncuran perangkat terbaru iPhone. Tidak hanya itu saja karena spesifikasi yang akan dibekalkan pada perangkat Smartphone terbaru dari Xiaomi juga telah dibocorkan secara jelas.

Kali ini Lei Jun selaku CEO dari Xiaomi juga ikut membocorkan dari perangkat terbarunya ini dengan cara mengunggah sebuah foto yang menampilkan dua buah box yang nantinya digunakan sebagai wadah dari Xiaomi Mi Mix 2. Dua box tersebut menampilkan kedua sisi yang berbeda yakni bagian atas dan juga bawah.

Simak Juga: Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Jelas Lewat Bocoran Ini

Jika pada bagian atas terdapat sebuah tulisan MIX yang sedehana namun terkesan mewah dan juga klasik, sedangkan pada bagian bawah Box milik Xiaomi Mi Mix 2 ini telah tertera tulisan mandarin yang bermakna perusahaan terus mengeksplorasi dan berinvestasi, dan telah tertera juga tanda tangan dari Lei Jun di bawah tulisan tersebut.

box xiaomi mi mix 2
Copyright ©igeek

Menurut bocoran sebelumnya ada yang mengatakan bahwa perangkat terbaru dari Google yang bernama Google Pixel 2 dan juga Pixel Xl 2 akan dibekali dengan teknologi chipset Snapdragon 836 pertama kali dan akan dihadirkan pada bulan Oktober mendatang.

Ternyata sebuah bocoran baru muncul mengenai spesifikasi jelas dari Xiaomi Mi Mix 2 yang mengungkapkan bahwa perangkatnya ini akan menggunakan Snapdragon 836 juga dan hadir pada bulan ini, jika benar maka perangkat dari Xiaomi inilah yang akan menjadi Smartphone pertama yang menggunakan teknologi Chipset terbaru besutan Qualcomm.

Ketahui Yuk: Bezel Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Tipis dengan OS Oreo

Untuk spesifikasi lain dari Xiaomi Mi Mix 2 ialah akan dibekali dengan usungan layar seluas 6.2 inch dengan resolusi layar 2960 x 1440 piksel yang akan dijalankan menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yakni Android V8.0 Oreo dan dibalut dengan interface khas terbaru MIUI 9.

Kamera yang dibekalkan untuk Xiaomi Mi Mix 2 tidak cukup kalah jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 6 karena menggunakan setup dual kamera juga sebesar 20Mp yang mendukung dengan teknologi kamera 3D juga, namun ini masih sebatas harapan dari Mi Fans saja dan belum mendapatkan konfirmasi secara resmi dari pihak Xiaomi sendiri.

Harga yang dibanderolkan cukup memukau yakni untuk Xiaomi Mi Mix 2 versi RAM 6Gb dan ROM 128Gb akan dijual seharga 3999 Yuan atau setara dengan Rp 8.1 jutaan, sedangkan untuk varian RAM 8Gb dengan ROM 256Gb akan dibanderol dengan harga 4.999 Yuan atau setara Rp 10 jutaan.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here