Pekan Ini Vivo Akan Hadirkan Perangkat Terbaru di India, Vivo X20?

0
1222
vivo x20
Copyright ©rakhatekno

Pekan Ini Vivo Akan Hadirkan Perangkat Terbaru di India, Vivo X20?

Oketekno.com – Untuk sekarang ini memang sudah banyak sebuah perangkat Smartphone yang di desain menggunakan konsep Bezel-Less diantaranya yang cukup terkenal adalah Samsung Galaxy Note 8, Xiaomi Mi Mix, Samsung Galaxy S8, dan lainnya. Kali ini perusahaan Vivo yang terbilang cukup muda tidak mau kalah dengan vendor lainnya karena juga turut menghadirkan Smartphone yang memiliki desain bezel-less juga.

Smartphone yang akan dihadirkannya kali ini dinamakan Vivo X20 dan juga Vivo X20 Plus yang akan hadir pertama kali di negara India, salah satu sumber media yang berada di China juga memberikan informasi mengenai spesifikasi yang akan dibekalkan untuk kedua perangkat terbaru dari Vivo.

Ketahui Nih: Poster Piala Dunia 2018 yang Tampakkan Desain Vivo X20

Untuk usungan layar yang akan dibekalkan pada Vivo X20 yakni seluas 5.2 inch, sedangkan untuk Vivo X20 Plus akan dibekali dengan usungan layar seluas 5.5 inch yang masing-masing memiliki Display dengan aspek ratio sebesar 18:9. Dan dibagian atas layarnya juga tersematkan sebuah sensor kamera selfie sebesar 24Mp yang mana lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Oppo F1s.

undangan Vivo X20
Copyright ©GizmoChina

Performa dari Vivo X20 ini juga cukup gahar karena disokong dengan teknologi Chipset Snapdragon 630, sedangkan untuk Vivo X20 Plus akan dibekali dengan teknologi Chipset Snapdragon 660 yang lebih berkualitas, namun untuk kapasitas RAM yang dibekalkan sama yakni sebesar 6Gb.

Simak Yuk: Dalam Waktu Dekat Vivo V7+ Resmi Diluncurkan

Kapasitas penyimpanan dari Vivo X20 sebesar 64Gb, sedangkan untuk versi gaharnya dibekali dengan internal ROM sebesar 128Gb, namun untuk penamaan kedua perangkat ini akan sedikit berbeda jika hadir di India karena kedua Smartphone ini akan menggunakan nama Vivo V7 dan Vivo V7 Plus.

Spekulasi tersebut muncul setelah sebulan yang lalu Vivo mengkonfirmasi secara resmi bahwa akan mengadakan sebuah acara pada tanggal 7 September 2017 mendatang di India sekaligus meresmikan perangkat Android selfie yang dinamakan Vivo V7 Plus, nah pada undangan yang telah disebar oleh perusahaan asal China itu menunjukkan perangkat yang sangat mirip dengan Vivo X20.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi lebih detail mengenai perangkat apa yang akan diluncurkannya nanti, apakah benar Vivo X20 yang diganti nama saja apa yang lainnya, kita nantikan saja beberapa hari kedepan.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here