Setup Dual-Kamera Samsung Galaxy C8 Diperkuat Dengan Adanya Iklan Ini

0
964
Copyright ©androidHeadlines

Setup Dual-Kamera Samsung Galaxy C8 Diperkuat Dengan Adanya Iklan Ini

Oketekno.com – Pada akhir pekan lalu Smartphone terbaru besutan Samsung telah muncul di salah satu media sosial China yakni Weibo, memang beberapa waktu terkahir ini telah muncul bocoran spesifikasi yang akan dibekalkan pada Samsung Galaxy C8 yang merupakan generasi ketiga untuk setup dual kamera besutan Samsung.

Yang terbaru dari bocoran itu adalah iklan dari Samsung Galaxy C8 telah muncul pada pekan lalu dan sudah tersebar luas juga, Smartphone kelas menengah dari Samsung itu akan resmi diluncurkan pada tanggal 7 September 2017 mendatang dan kemungkinan akan bersamaan dengan Vivo namun ditempat yang berbeda.

Ketahui Nih: Berikut Tanggal Perilisan Samsung Galaxy C8

Awalnya nomor model SM-C7100 itu disangka-sangka adalah Samsung Galaxy C7 (2017), akan tetapi pada informasi yang lalu telah disebutkan bahwa nomor model tersebut milik Samsung Galaxy C8. Hal ini diperkuat juga dengan adanya demo app yang membuktikan bahwa nomor model tersebut akan diberikan nama Samsung Galaxy C8 di pasaran.

Copyright ©androidHeadlines

Pada iklan yang sudah tersebar luas itu telah disebutkan bahwa Samsung Galaxy C8 akan hadir dalam varian warna Hitam, Emas, dan juga Pink. Untuk bagian belakangnya telah disematkan setup dual kamera yang masing-masing terdiri atas sensor sebesar 12Mp atau 13Mp dan 5Mp yang diletakkan berdampingan secara vertikal yang disandingkan oleh Dual-LED Flash.

Simak Yuk: Resmi Diumumkan, Berikut Harga Samsung Galaxy J7

Untuk kapasitas internalnya menurut bocoran dari salah satu media mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy C8 akan dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 3Gb dengan penyimpanan seluas 32Gb, sedangkan untuk varian lainnya dibekali dengan kapasitas internal RAM 4Gb dengan internal ROM seluas 64Gb.

Ada juga sebuah informasi yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy C8 di khususkan untuk dihadirkan di negara berkembang saja karena banderolan harganya yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang cukup berkualitas, maka diharapkan akan menarik minat banyak konsumen untuk memiliki perangkat terbaru dari Samsung ini.

Iklan tersebut sudah beredar luas di China dan besar kemungkinannya jika Samsung Galaxy C8 hadir pertama kali di negeri China juga. Harapan Samsung untuk menyasak kalangan menengah dengan target negara berkembang tidak menutup kemungkinan juga Smartphone Samsung yang satu ini juga turut dihadirkan di Indonesia, so kita tunggu saja info selanjutnya.

baca jugA: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here