Insta Stories Kini Bisa Dinikmati Melalui Web Browser

0
1103
instagram-stories-desktop-web
Copyright ©techcrunch

Insta Stories Kini Bisa Dinikmati Melalui Web Browser

Oketekno.com – Salah satu sosial media yang paling mendunia dan fenomenal adalah Instagram, setelah beberapa tahun telah diakuisisi oleh Facebook dengan uang sebesar 1Miliar USD sosial media yang satu ini telah menuai kesuksesan cukup besar karena adanya beberapa fitur baru dan menarik sehingga tidak membuat bosan penggunanya.

Memang instagram cukup kuat jika masalah berbagi foto, hal ini juga diakui oleh raksasa sosial media itu. Seiring berkembangnya waktu Facebook menghadirkan beberapa fitur menarik dan terbaru guna mempertahankan penggunanya supaya tidak bosan untuk menggunakan sosial medianya.

Ketahui Nih: Cara Menyimpan Insta Stories di Smartphone Android

Salah satu fitur yang sangat populer dikalangan pengguna Instagram adalah Insta Stories, jika sebelumnya fitur tersebut hanya bisa dinikmati di aplikasi Instagram Smartphone saja kini Insta Stories juga bisa digunakan dimana saja dengan menggunakan perangkat apa saja karena melalui web browser.

IG Story
Copyright ©ChromeGoogle

Dengan begini diharapkan untuk penggunaan fitur insta stories yang sebelumnya 250 juta lebih pengguna dalam seharinya maka dengan ini diharapkan bisa lebih melesat lebih banyak lagi, cara menggunakan insta Stories di web browser ini cukup mudah dan sederhana, mungkin hanya beberapa menu-menu baru yang sebelumnya tidak ada di instagram browser.

Simak Yuk: Cara Download Semua Foto dan Video Instagram Hanya Sekali Klik

“Mulai hari ini, pengguna dapat menonton cerita di instagram.com. Pengguna akan melihat stories di bagian atas feed, dan dapat men-tap untuk menontonnya. Untuk melompat atau kembali ke sebuah cerita, sentuh saja panah kanan atau kiri” begitulah yang diungkapkan oleh pengembang dari Instagram.

Untuk perkembangan kali ini cukup menarik karena semua pengguna Instagram ada kesempatan menggunakan fitur Insta Stories ini, selain hanya bisa menonton insta stories yang telah diunggah pengguna Instagram juga dapat mengupload Insta stories melalui web browser juga.

Memang untuk metodenya bisa dibilang hampir sama dengan WhatsApp web yang dapat melihat Whatsapp stories di web browser. Untuk melihat bagaimana caranya langsung saja buka Instagram.com dan coba sendiri.

baca juga: cara sembunyikan insta stories yang mengganggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here