Render Xiaomi Mi Mix 2 Muncul Lagi, Tidak Menggunakan Chipset Snapdragon 836?

0
1050
Copyright ©webtekno

Render Xiaomi Mi Mix 2 Muncul Lagi, Tidak Menggunakan Chipset Snapdragon 836?

Oketekno.com – Jika kalian tertarik untuk mengikuti perkembangan dari bocoran Xiaomi Mi Mix 2, pastinya sudah tau bukan bagaimana konsep desain yang akan dibekalkan pada perangkat terbaru dari Xiaomi ini, perangkat generasi penerus dari Xiaomi Mi Mix ini mengandalkan konsep desain dengan Bezel Super tipis bahkan terlihat hampir tidak memiliki bezel sama sekali.

Beberapa waktu yang lalu memang telah muncul sebuah informasi mengenai spesifikasi yang akan dibekalkan pada Xiaomi Mi Mix 2 secara detail dan juga meyakinkan, terlebih lagi CEO dari perusahaan tersebut yang bernama Lei Jun juga membocorkan bagaimana desain box dari perangkat terbarunya itu.

Ketahui Nih: Wujud Box Xiaomi Mi Mix 2 yang Diupload Lei Jun

Kali ini sebuah bocoran muncul kembali mengenai render Xiaomi Mi Mix 2 yang tidak memiliki Bezel pada bagian sisi atas, kanan, dan kiri layar. Untuk bezel hanya tersematkan pada bagian bawah layar saja dan itu pun sangat tipis juga tersematkan sebuah sensor kamera selfie.

Copyright ©movilzina

Tidak hanya itu saja karena bagian layarnya di desain melengkung sehingga dapat menghasilkan kualitas tampilan layar cukup berkualitas melebihi Samsung Galaxy S8, dengan begitu Xiaomi Mi Mix 2 akan menjadi Smartphone paling cantik dan juga memukau di mata konsumen di tahun 2017 ini.

Simak Nih: Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Jelas Lewat Bocoran Ini

Teknologi chipset yang dibekalkan pada Xiaomi Mi Mix 2 tidak main-main karena dibekali dengan teknologi processor Snapdragon 835, jika sebelumnya sebuah rumor mengatakan bahwa perangkat ini akan menggunakan Processor Snapdragon 836 itu tidak benar, namun untuk performa yang dihasilkan oleh Snapdragon 835 masih cukup bersaing dengan Smartphone Flangship lainnya seperti Xperia XZ1 Compact.

Untuk layarnya dibekali dengan panel layar AMOLED dan memiliki ukuran seluas 5.2 inch yang mampu menampilkan resolusi sebesar 2960 x 1440 piksel. Sedangkan kapasitas internal yang dibekalkan juga cukup bersaing dengan Samsung Galaxy Note 8 karena adanya RAM sebesar 6Gb, dan ada juga yang mengatakan akan dibekali dengan internal RAM 8Gb.

Kapasitas baterai yang dibekalkan sedikit lebih besar jika kita bandingkan dengan Oppo F3, baterai yang disematkan pada Xiaomi Mi Mix 2 ini memiliki kapasitas sebesar 4.500mAh. Tanggal peresmiannya juga telah resmi diinformasikan oleh Xiaomi yakni pada tanggal 11 September 2017 mendatang, kita nantikan saja kemewahan apa lagi yang akan dibekalkan pada perangkat Xiaomi Mi Mix 2 ini.

baca juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 7, Gunakan Teknologi Layar OLED seluas 6 Inch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here