Yeyyy, Smartphone Sharp Bakal Meluncur di Benua Biru

0
546
Sharp
Copyright ©GizChina

Yeyyy, Smartphone Sharp Bakal Meluncur di Benua Biru

Oketekno.com – Kabar terbaru bahwa tidak hanya Tiongkok, Amerika Serikat dan India saja yang sudah dikunjungi smartphone Sharp. Dimana saat ini pasar Eropa sudah menjadi salah satu pasar strategis untuk banyak brand smartphone.

Ternyata ada salah satu perusahaan elektronik dan smartphone yang berasal dari Jepang yaitu Sharp, kini dikabarkan memiliki rencana untuk kenalkan beberapa macam smartphone terbarunya di negara Eropa yang akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga Xiaomi Mi 7 Bakal Rilis Awal Tahun 2018???

Informasi ini telah disampaikan oleh Presiden dan CEO Sharp yang memiliki nama Jeng Wu Tai yang juga memberikan konfirmasi tentang kebenaran kabar ini. Jeng Wu Tai pada uraian konferensipersnya yang diselenggarakan di Berlin pada acara IFA 2017 serta sebutkan kalau ponsel Sharp pertama yang akan masuk ke pasar Eropa dan akan dikenalkan pada saat acara Mobile World Congress 2018 tepatnya di Barcelona.

Adapun salah satu model smartphone yang cukup dinantikan di pasar Eropa tersebut yaitu Aquos R. Ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 835 terbaru dari Qualcomm dan juga didukung dengan RAM 4GB.

Sharp
Copyright ©GizChina

Tidak perlu khawatir bahwa smartphone tersebut memiliki kamera utama dengan resolusi 22.6MP serta memiliki fitur aperture f/1.7 dan OIS. Selain itu tidak perlu ragu lagi bahwa Sharp Aquos R merupakan smartphone yang sudah disiapkan Sharp untuk bersaing dengan kompetitor lainnya seperti milik LG, Samsung, Sony, Xiaomi, Oppo, ViVo, dan vendor yang sudah meriliskan produk dengan segmen high-end.

Baca Juga Mi Calculator Kini Telah Hadir di Google Play Store, Download Yuk!

Cukup disayangkan bahwa smartphone Sharp Aquos R ini belum diketahui lebih lanjut untuk spesifikasi dan juga harga yang akan di jual pada saat di pasar Eropa maupun global dan juga jadwal ketersediaan di pasar juga belum diketahui lebih lanjut. Tunggu saja informasi selanjutnya!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here