Samsung Ikuti LG Luncurkan Smartphone Dengan Tiga SIM

0
14193

OKETEKNO.COM | Perkembangan teknologi memang semakin melesat dengan berbagai inovasi baru yang memang semua itu di ciptakan untuk memenuhi kebutuhan manusia. Termasuk dalam perkembangan smartphone. Bila sebelumnya teknologi dual SIM menjadi pilihan untuk bisa meminimalkan penggunaan ponsel, kini sudah mulai berkembang beberapa produk smartphone dengan menggunakan 3 kartu SIM secara bersamaan.

Bila sebelumnya LG sudah mengkonfirmasi sebuah smartphone serupa dengan kode nama LG Optimus L1 II Tri, ternyata Samsung juga tidak mau kalah dengan saingannya tersebut dan kabarnya kini menyusul dengan Samsung Galaxy Star Trios. Sama – sama menggunakan sistem operasi berbasis Android, kedua handset tersebut sepertinya memang di ciptakan untuk saling tikung di pasar global.

samsung galaxy star trios 2

Samsung Galaxy Star Trios adalah seri terbaru dari varian samsung galaxy star. Perubahan yang cukup signifikan coba di tampilkan pada perangkat ini. Mulai dari melebarnya layar menjadi 3.14 inchi berbahan TFT capasitive touchscreen yang memiliki resolusi 240 x 320 pixels, processor Dual-core chipset Qualcomm Snapdragon S1 dengan kecepatan 1 Ghz, space RAM dengan kapasitas 512 MB, dan Internal yang lega dengan kapasitas 4 GB. Selain itu di tambahkan pula slot eksternal yang mampu menampung up to 32 GB microSD.

Berjalan pada Android v4.1 Jelly-bean, smartphone ini sudah mampu berjalan pada koneksi 3G HSDPA. Selain itu ada fitur Wifi 802.11 g/b/n yang dapat anda manfaatkan bila berada pada lingkup hotspot. Kekurangannya adalah pada lensa kameranya yang tergolong sangat rendah, yaitu hanya berkapasitas 2 MP dan daya baterainya yang hanya 1300 mAh membuat smartphone tersebut meragukan apakah sanggup untuk di gunakan selama 1 hari penuh.

samsung galaxy star trios

Sebenarnya perbandingan kedua smartphone LG Optimus L1 II Tri dengan Samsung Galaxy Star Trios ini tidak terlalu jauh berbeda. Semua itu tergantung strategi kedua vendor tersebut dalam memasarkannya. Harga LG Optimus L1 II Tri di bandrol pada sekitar Rp. 1.5 per unitnya sedangkan pada harga Samsung Galaxy Star Trios di bandrol pada sekitar Rp. 2 jutaan. Untuk lebih pastinya, anda bisa cek langsung di konter – konter terdekat anda. Terima kasih sudah membaca ulasan di Oketekno.com.

 

Baca juga LG Rilis LG Optimus L1 II Tri dengan Triple SIM untuk kelas Low End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here