Tanggal dan Lokasi Peluncuran Huawei Mate 10 Sudah Dibocorkan, Berikut Ulasannya!

0
1206
huawei mate 10
Copyright ©youtube

Tanggal dan Lokasi Peluncuran Huawei Mate 10 Sudah Dibocorkan, Berikut Ulasannya!

Oketekno.com – Salah satu perusahaan Smartphone terbesar di Dunia selain Samsung yakni Huawei seakan tidak mau ketinggalan dalam persaingan perangkat Flangship dari beberapa vendor terkenal, untuk saat ini memang konsep desain layar Full-Screen sedang naik daun di pasaran salah satu contohnya saja seperti Galaxy Note 8 yang telah resmi diluncurkan beberapa pekan lalu, untuk menjawab persaingan tersebut Huawei juga akan menghadirkan Huawei Mate 10.

Beberapa teaser mengenai Huawei Mate 10 ini memang telah beredar luas di jagat maya sebelumnya, mulai dari sindiran sampai bekalan spesifikasi yang akan disematkan pada perangkat baru besutan Huawei.

Ketahui Nih: Penampakan Huawei Mate 10 yang Diunggah Perusahannya Sendiri

Kali ini sebuah informasi terbaru datang dari perusahaan belogo kipas merah itu sendiri yang diunggah pada akun twitter resmi miliknya yang bernama @HuaweiMobile. Postingan tersebut memberikan informasi bahwa Huawei Mate 10 akan resmi diluncurkan pada tanggal 16 Oktober 2017 mendatang di Munich, Germany.

perilisan huawei mate 10
Copyright ©liputan6

Selain itu Huawei Mate 10 dipastikan akan dibekali dengan teknologi Processor Kirin 970 sehingga menghasilkan performa yang berkualitas, beberapa waktu sebelumnya akun twitter Huawei Australia juga mengungkapkan informasi yang serupa namun tidak disebutkan secara pasti perangkat apa yang dimaksudkan.

Dengan bekalan teknologi processor Kirin 970, Huawei yakin bahwa Huawei Mate 10 mampu bersaing dengan kedua kompetitornya yakni Samsung Galaxy Note 8 dan juga iPhone 8 yang akan diluncurkan pada tanggal 12 September mendatang.

Ketahui Juga: Bulan Oktober Nanti Huawei Mate 10 Muncul dengan Codename “Marcel”

Ricahrd Yu selaku CEO Consumer Business Group Huawei juga menyatakan bahwa Huawei Mate 10 dibuat untuk mengalahkan Apple dan juga Samsung menggunakan fitur Artificial Intelligence (AI) seperti Instant Image Recognition yang telah dibekalkan.

Selain itu Yu yakin bahwa clockspeed dan juga kebutuhan daya chip Kirin 970 yang minim dapat menjadikan fitur unggulan dari Huawei Mate 10, bahkan digadang-gadang nantinya juga mampu mengalahkan iPhone 8 yang menggunakan Chipset A11 besutan Apple sendiri.

“Dibandingkan dengan Samsung dan Apple, kami memiliki banyak keunggulan. Para pengguna menginginkan lebih banyak perfoma fitur yang cepat, daya tahan baterai lebih lama, dan desain yang lebih kompak” begitulah yang diungkapkan oleh Ricahrd Yu kemarin.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai perangkat terbaru dari Huawei yang bernama Huawei Mate 10 beberapa pekan kedepan.

baca juga: Penampakan Huawei Mate 10 dengan Layar Full Screen yang Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here