Beginilah Teaser Terbaru Xiaomi Mi Mix 2 yang Diunggah Oleh Lei Jun

0
868
teaser xiaomi mi mix 2 terbari
Copyright ©BGR

Beginilah Teaser Terbaru Xiaomi Mi Mix 2 yang Diunggah Oleh Lei Jun

Oketekno.comXiaomi Mi Mix 2 merupakan salah satu perangkat Smartphone yang paling dinanti peluncurannya di bulan ini, selain konsep desainnya yang cantik dan menawan untuk bekalan spesifikasinya juga cukup gahar karena dibekali dengan teknologi Chipset processor Snapdragon 835.

Akhir-akhir ini ada sebuah berita yang menyatakan bahwa Xiaomi Mi Mix 2 saat ini telah memasuki proses produksi massal, informasi tersebut didapat dari salah satu sumber media yang diungkapkan langsung oleh CEO Xiaomi yang bernama Lei Jun.

Ketahui Nih: Render Xiaomi Mi Mix 2 yang Beredar Luas di Jagat Maya

Tidak hanya itu saja karena dalam bocoran yang telah diungkapkan oleh Lei Jun tersebut juga mengunggah sebuah teaser dari Xiaomi Mi Mix 2 yang akan resmi diluncurkan pada tanggal 11 September 2017 mendatang.

Copyright ©gizbot

Untuk konsep desain bezel-less dari Xiaomi memang pertama kali diterapkan pada perangkat Flangship mereka yang bernama Xiaomi Mi Mix, perangkatnya itu telah sukses menarik perhatian para konsumen untuk memilikinya sehingga Xiaomi berkeinginan untuk membuat generasi penerusnya dengan konsep lebih gahar lagi.

Jika aspek ratio screen-to-body dari Xiaomi Mi Mix hanya 91.3 persen saja, maka Xiaomi Mi Mix 2 ini memiliki aspek ratio screen-to-body lebih besar yakni 93 persen. Untuk sisi atas, kanan dan juga kiri dari perangkat terbarunya ini masih sama jika dibandingkan dengan sebelumnya yaitu tanpa ada bezel sama sekali.

Simak Yuk: Bocoran Xiaomi Mi Mix 2, Bezel Lebih Tipis Gunakan Android O

Sedangkan bagian bawah layar pada Xiaomi Mi Mix disebut sangat tipis, maka untuk generasi penerusnya kali ini ada peningkatan dan disebut dengan Bezel Super Tipis. Layar dari Xiaomi Mi Mix 2 pada bagian tepiannya juga dibuat sedikit melengkung sehingga terkesan lebih menarik lagi untuk dilihat.

Usungan layar yang dibekalkan pada Xiaomi Mi Mix 2 yakni seluas 6.4 inch yang mampu menampilkan resolusi layar Quad HD, untuk tombol Home tidak tersedia para perangkat terbaru dari Xiaomi ini dan ada kemungkinan untuk sensor fingerprint akan disematkan pada bagian belakang seperti pendahulunya.

Kita nantikan saja informasi lebih detail berikutnya mengenai Xiaomi Mi Mix 2 ini seiring dekatnya waktu perlisian resmi dari pihak Xiaomi beberapa hari mendatang.

baca juga: spesifikasi xiaomi mi mix 2 lebih jelas lewat bocoran ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here