Inilah Video Promosi Xiaomi Mi A1 yang Sangat Menarik, Lihat Yuk!

0
1317

Inilah Video Promosi Xiaomi Mi A1 yang Sangat Menarik, Lihat Yuk!

Oketekno.com – Setelah beberapa waktu terlewat akhirnya Xiaomi Mi A1 telah resmi diperkenalkan kepada publik pada hari selasa tanggal 5 September 2017 dengan dibekali beberapa fitur keren dan juga gahar, akan tetapi untuk performa yang dihasilkan masih terbilang sama jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 5X.

Untuk perangkat Xiaomi Mi A1 ini memang dibuat sama dengan spesifikasi yang dibekalkan pada Xiaomi mi 5X, akan tetapi yang membedakannya adalah perangkat Android One pertama dari Xiaomi ini tanpa menggunakan interface MIUI melainkan menggunakan sistem operasi Android Nougat murni dan kemungkinan mendapatkan update ke Oreo.

Ketahui Juga: Resmi Diriliskan, Xiaomi Mi A1 Kapan Ke Indonesia?

Perusahaan asal China itu telah mengunggah sebuah video dengan durasi 1 menit 2 detik yang berisi sebuah promosi untuk produk terbarunya yang bernama Xiaomi Mi A1, di dalam video tersebut menampakkan sebuah bangunan museum yang membentuk logo “Mi” yang mana merupakan kelas Smartphone Flangship dari Xiaomi.

 

Video tersebut mengajak para penontonnya untuk memasuki bangunan museum tersebut, dan setelah masuk kita akan disambut dengan isinya yang cukup menarik, mewah, serta terkesan sangat modern, setelah itu terdapat banyak tanggalan berbentuk persegi yang hanya bertuliskan huruf A dan angka 1 saja.

Simak Yuk: Inilah Perolehan Skor Xiaomi Mi A1 yang Muncul di Geeckbench

Kemudian ada sebuah benda yang berbentuk seperti penunjuk yang biasanya ada di Google Maps, nah benda tersebut bergerak kesana kemari di area tersebut dan dapat menarik tempat yang dilewatinya. Hal itu mengartikan bahwa kehadiran Xiaomi Mi A1 diharapkan mampu menarik perhatian konsumen diseluruh penjuru Dunia.

Setelah itu kita diarahkan ke suatu ruangan yang mana hanya berisi sebuah perangkat Smartphone yakni Xiaomi Mi A1, perangkat tersebut berputar-putar di udara dan memperlihatkan keindahan body yang dimilikinya. Selanjutnya perangkat tersebut tergerak sendiri dan membuka aplikasi kamera yang muncul di bagian menu serta bersebelahan dengan lambang Google Chrome.

Lalu sebuah animasi menarik mengenai teknologi kamera yang dibekalkan pada Xiaomi Mi A1 ini muncul dan diakhiri dengan menampakkan bagian setup dual-kamera yang dimilikinya. Dan beberapa penjelasan lainnya mengenai fitur dan juga aplikasi yang dibekalkan pada perangkat Android One pertamanya ini tidak lupa untuk ditampilkan pula.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here