Hebat, Samsung Galaxy Note FE Habis Terjual Hanya dalam Waktu 2 Bulan

0
2003
Copyright ©Google

Hebat, Samsung Galaxy Note FE Habis Terjual Hanya dalam Waktu 2 Bulan

Oketekno.com – Kehadiran Samsung Galaxy Note 7 di pasar Smartphone tidak disambut baik oleh beberapa kalangan karena banyaknya masalah yang ditimbulkan oleh perangkat tersebut salah satunya adalah baterai yang dibekalkan cukup rawan terhadap ledakan.

Namun untuk mengatasi permasalahan tersebut Samsung menarik kembali semua produk tersebut dari pasaran dan seminggu sebelum peluncuran Samsung Galaxy Note 8, perusahaan asal korea itu memperkenalkan perangkat edisi terbaru dari Galaxy Note 7 yang diberikan nama Samsung Galaxy Note FE.

Ketahui Juga: Resmi Diumumkan, Berikut Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Untuk perangkat Samsung Galaxy Note FE ini pertama kali di jual di negara asalnya yakni Korea Selatan beberapa bulan yang lalu, setelah 2 bulan berjalan perangkat edisi spesial dari Samsung Galaxy Note 7 itu telah habis terjual semuanya dan kabarnya Samsung juga tidak akan memproduksi perangkat tersebut lebih banyak lagi.

Samsung Galaxy Note FE
Copyright ©GSMArena

Samsung juga mengungkapkan bahwa pihaknya masih mempertimbangkan lebih matang lagi untuk meluncurkan perangkat Samsung Galaxy Note FE ini untuk pasar Global setelah sukses menjual 400.000 unit di Korea Selatan hanya dalam waktu 2 bulan saja.

Simak Nih: Inilah Jeroan dari Samsung Galaxy Note FE

Harga yang dibanderolkan untuk Samsung Galaxy Note FE ini juga cukup murah jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya yakni hanya sekitar US$ 620 atau setara dengan Rp 8 jutaan, untuk mencegah permasalahan sebelumnya terulang lagi, Phablet besutan Samsung yang satu ini hanya dibekali dengan kapasitas baterai 3.200mAh saja.

Meskipun lebih murah dari perangkat phablet sebelumnya, beberapa fitur keren dan juga spesifikasi yang dibekalkan tidak cukup kalah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 7. Hanya beberapa komponennya saja yang mengalami sedikit penurunan.

Phablet terbaru dari Samsung yang bernama Samsung Galaxy Note 8 saat ini juga sudah bisa dilakukan pre-order di Korea Selatan dan kabarnya akan dihadirkan pada tanggal 15 September mendatang di negara asalnya itu. Banderolan harga dari Samsung Galaxy Note 8 ini sudah jelas jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note FE, untuk Note serie terbaru dari Samsung tersebut diberikan banderolan harga mencapai Rp 13 jutaan.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here