Nokia 5 Dapatkan Update Keamanan Patch September Sebelum Google Pixel ??

0
824
Spesifikasi Nokia 5
Copyright ©GsmArena

Nokia 5 Dapatkan Update Keamanan Patch September Sebelum Google Pixel ??

Oketekno.com – Dalam masa pembaruan ini pihak google telah mendukung untuk meningkatkan keamanan di bulan September ini dan hal itu akan digunakan untuk dukungan Pixel dan Nexus. Adapun gambar dari pabrik/OTA sudah tersedia dalam situs resmi pihak perusahaan bila anda ingin menginstal secara manual.

Sebelumnya ada salah satu nilai jual paling utama dari Google Pixel merupakan kedatangan pembaruan Android yang akan segera diriliskan. Hal inti juga termasuk dengan pemeliharaan dalam keamanan, perangkat yang pertama mendapatkan pembaruan pada buletin keamanan Google di bulan September ini dan bukan perangkat dari Pixel ataupun Nexus.

Baca Juga Harga Xiaomi Mi A1 (5X) September 2017

Sebagai gantinya yang akan pertama mendapatkan pembaruan patch keamanan yaitu smartphone midrange dari HMD. Apa? Yap, Nokia 5. Dalam pembaruan OTA ini akan menempati kurang lebih membutuhkan ruang 140MB meskipun sistem operasi Nokia 5 masih dititik Android versi 7.1.1 Nougat.

Nokia 5
Copyright ©comphibi

Tidak hanya itu saja, Nokia 5 ini akan segera bisa diperbarui dan ada kemungkinan yang cukup besar pihak Google akan ambil sedikit waktu lagi dengan pembaruan Pixel dan Pixel XL pada bulan September dimulai pada saat pembaruan Agustus yang akan bawakan Android v8.0 Oreo terbaru.

Baca Juga Hebat, Samsung Galaxy Note FE Habis Terjual Hanya dalam Waktu 2 Bulan

Dalam pembaruan ini akan mengikuti sebuah pembaruan sangat besar semisal ada kalanya terdapat sejumlah bug dan ketidakkonsistenan dari perangkat tersebut. Apakah anda pengguna Nokia 5? Siap-siap sambut pembaruan keamanan patch di bulan ini, untuk tanggal tepatnya masih belum diumumkan secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here