Lenovo Vibe Z Siap Rilis dengan Harga 7 Jutaan

0
6861
Lenovo Siap Rilis Vibe Z akhir Februari 2014 Ini

OKETEKNO.COM – Lenovo adalah salah satu produsen gadget asal China, namun kiprahnya dalam dunia gadget nampaknya membuahkan hasil yang cukup positif. Bisa dilihat saja dari hasil karyanya yang saat ini sudah cukup berkembang baik itu dari segi tablet dan juga smartphone. Dan pihak Lenovo juga memiliki tekat yang kuat untuk tetap bisa bersaing dalam dunia gadget bersama dengan beberapa vendor pesaing yang lainnya.

Lenovo Siap Rilis Vibe Z akhir Februari 2014 Ini

Dan akhir-akhir ini muncul kembali gebrakan baru dari Lenovo untuk pasaran ponsel global, sajian terbaru dari Lenovo adalah Vibe Z yang merupakan sebuah smartphone yang membidik pasaran kelas atas. Lenovo Vibe Z sendiri adalah sebuah smartphone unggulan dari Lenovo yang rencananya akan segera dirilis pada akhir Februari 2014 ini, dan akan resmi diperkenalkan pada publik dalam ajang Mobile World Congress ( MWC ) yang digelar 24 Februari mendatang.

Namanya juga smartphone unggulan, pastinya smartphone Lenovo Vibe Z tersebut juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangguh untuk ukuran smartphone kelas atas. Dan nantinya Lenovo Vibe Z akan hadir dengan balutan layar berukuran 5.5 inch dengan menggunakan teknologi layar jenis IPS LCD yang memiliki resolusi full HD dengan ukuran 1080p. Selain itu untuk layar dari Lenovo Vibe Z tersebut juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Dan untuk bagian dalam Lenovo Vibe Z akan berjalan dengan menggunakan prosesor Quad Core yang mampu bekerja dengan kecepatan 2,2 GHz, dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang telah berhasil dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 2 GB. Dan semua itu akan berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.3.

Selain itu Lenovo Vibe Z juga akan dibekali dengan dual kamera, dengan masing-masing kamera berukuran 13MP dan 5MP yang sudah disempurnakan dengan adanya lampu LED Flash untuk kamera utamanya. Juga terbenam media penyimpanan internal sebesar 16 GB yang masih ditunjang dengan adanya ekspansi slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB.

Dan sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya, nantinya smartphone Lenovo Vibe Z tersebut akan diluncurkan dalam pasaran ponsel global dengan diberi label harga kurang lebih sekitar 480 EUR atau setara dengan Rp. 7.500.000,- per unit. Jika anda penasaran dengan detail spesifikasi yang diusungnya, tunggu saja pengenalan smartphone tersebut dalam ajang MWC mendatang.

Baca juga Smartphone Triple SIM dari Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here