Lenovo K8 Plus Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Negara Pertama yang Kebagian

0
703
sumber: AndroidAuthority

Lenovo K8 Plus Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Negara Pertama yang Kebagian

Oketekno.com – Baru-baru ini banyak perangkat Smartphone baru yang diperkenalkan kepada publik, salah satu dan yang paling menarik adalah Samsung Galaxy Note 8. Namun beberapa vendor Smartphone lainnya juga tidak mau ketinggalan karena mereka juga terus melakukan inovasi terbaru dengan memproduksi perangkat terbaru diantaranya adalah Apple, Xiaomi, Asus, Lenovo, dan yang lainnya.

Salah satu perusahaan Smartphone dari China yakni Lenovo nampaknya akan menghadirkan perangkat terbaru kepada publik yang dinamakan Lenovo K8 Plus. Smartphone dari lenovo yang satu ini memiliki beragam fitur menarik dengan harga yang cukup terjangkau.

Simak Yuk: Daftar Masalah Smartphone dengan Baterai Non-Removable Beserta Solusinya

Pada hari rabu tanggal 6 September 2017 kemarin Lenovo telah resmi untuk memperkenalkan perangkat terbarunya ini yang akan dihadirkan dalam waktu dekat, Lenovo K8 Plus akan dipasarkan secara ekslusif melalui situs onlineshop India yang bernama Flipkart.

Lenovo K8 Plus
Copyright ©GSMarc

Usungan layar yang dibekalkan untuk Lenovo K8 Plus ialah sebesar 5.2 inch dengan menggunakan teknologi layar IPS LCD dan mampu menampilkan resolusi layar Full HD dengan sudut pandang 178 derajat. Tidak lupa juga untuk keamanan layarnya, perangkat terbaru dari Lenovo ini telah dibekali dengan adanya pelindung layar Corning Gorilla Glass serta oleophobic coating yang mampu bertahan dari percikan air.

Untuk mendukung performanya Lenovo K8 Plus ini dibekali degan teknologi Chipset Mediatek Helio P25 Octa-core 16nm yang mampu menghasilkan Clockspeed mencapai 2.5 GHz dan sangat cocok untuk menjalankan aplikasi maupun game berat karena didukung dengan adanya internal RAM sebesar 3Gb serta kapasitas internal ROM seluas 32Gb yang masih bisa diperluas lagi menggunakan Slot MicroSD yang telah disediakan.

Ketahui Nih: Cara Memilih MicroSD yang Tepat dan Berkualitas

Sistem operasi yang dijalankan ialah Android V7.1.1 Nougat, terlebih lagi Lenovo K8 Plus tidak menggunakan Lenovo Vibe UI lagi melainkan menggunakan Stock Android Murni layaknya Xiaomi Mi A1. Lenovo juga mengungkapkan bahwa perangkat terbarunya ini juga bisa melakukan pembaruan OS Android Oreo.

Fitur andalannya adalah sektor fotography, untuk kamera utama dibekali dengan Setup dual kamera sebesar 13Mp dan 5Mp dengan sensor teknologi modern yang mampu menghasilkan jepretan lebih memukau, sedangkan untuk kamera selfie yang disematkan sebesar 8Mp dan didukung dengan fitur wide angle 84 derajat.

Pilihan warna yang ditawarkan untuk Lenovo K8 Plus hanya 2 yakni Venom Black dan juga Fine Gold, Smartphone ini mulai dipasarkan tanggal 7 September mendatang dengan banderolan harga Rp 2.28 juta rupiah di Flipkart India, untuk kedatangannya di Indonesia masih belum ada informasi lebih lanjut.

baca juga: daftar harga smartphone lenovo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here