Berikut Layanan Terbaru WhatsApp yang Menyasar Kalangan Bisnis

0
1799
Copyright ©tekinee

Berikut Layanan Terbaru WhatsApp yang Menyasar Kalangan Bisnis

Oketekno.com – Pada hari selasa tanggal 5 September kemarin, WhatsApp resmi untuk mengumumkan layanan dan fitur terbarunya untuk bisnis. Dengan adanya pengumuman tersebut, salah satu layanan Facebook yang satu ini telah memudahkan para pebisnis agar tetap terhubung dengan pelanggannya.

Memang tujuan dari CEO Facebook adalah menghubungkan orang-orang terdekat mereka yang sedang berkejauhan(jarak secara geografis). Dengan adanya layanan terbaru dari WhatsApp yang satu ini sudah jelas dikhususkan untuk urusan bisnis dengan orang-orang tertentu saja guna memenuhi semua kepentingan mereka.

Ketahui Juga: Cara Membalas Chat WhatsApp Secara Otomatis

Tujuan dari layanan yang satu ini ialah untuk memperkenalkan lebih jauh lagi dan mengambil peran WhatsApp lebih besar di segala urusan salah satunya ialah Bisnis, sebelum diadakan pengumuman resmi untuk layanan terbarunya ini, WhatsApp melakukan ujicoba kedua layanannya ini kepada beberapa pihak terlebih dahulu untuk menganalisa permasalahan apa saja yang perlu diperbaiki.

Copyright ©metrotvnews

Untuk layanan bisnis WhatsApp pertama ialah “a free WhatsApp Business App”, jika kita lihat dari penamaannya saja kemungkinan layanan yang pertama ini dirancang khusus untuk bisnis personal dan juga perusahaan kecil seperti UKM yang sedang mencari solusi WhatsApp guna orientasi Bisnis.

Simak Yuk: Berikut Fitur Baru yang Dihadirkan WhatsApp

Layanan bisnis WhatsApp selanjutnya adalah “Enterprise Solution”, sudah jelas bahwa layanannya yang satu ini ditujukan bagi para perusahaan besar, di dalam layanannya ini terdapat beberapa fitur-fitur penting dan bermanfaat sehingga harus ada biaya tambahan untuk berlangganan, terlebih lagi patokan harga untuk bisa menggunakan layanan ini cukup tinggi.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi secara resmi dari pihak WhatsApp mengenai kapan layanannya ini bisa digunakan oleh masyrakat luas khususnya bagi pebisnis di seluruh dunia. Saat ini pihak Whatsapp masih melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan untuk melakukan uji coba supaya layanan yang tengah dibuatnya ini dapat berjalan sesuai perkiraan yang telah diharapkan oleh WhatsApp.

Kita nantikan saja pengumuman selanjutnya dari pihak WhatsApp mengenai layanan bisnisnya yang satu ini.

baca juga: cara mengambil nomor antrean paspor lewat whatsapp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here