Resmi Dijual, Berikut Harga Samsung Galaxy J7 Core di Indonesia

0
1438
Copyright ©techjuice

Resmi Dijual, Berikut Harga Samsung Galaxy J7 Core di Indonesia

Oketekno.com – Selain akan menghadirkan perangkat Flangship terbaru ke Indonesia yang bernama Samsung Galaxy Note 8, perusahaan asal Korea Selatan itu terlebih dahulu menghadirkan perangkat yang menyasak kelas menengah Samsung Galaxy J7 Core ke pasar Indonesia yang bisa dilakukan pemesanan sejak kemarin.

Pre-order Samsung Galaxy J7 Core hanya bisa dilakukan di beberapa marketplace dan situs e-commerce Indonesia yang telah ditunjuk oleh Samsung. Sedangkan untuk pengirimannya baru bisa dilakukan pada tanggal 18 September mendatang.

Baca Yuk: Paket Harga Special Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Usungan layar yang dibekalkan untuk Samsung Galaxy J7 Core ini ialah seluas 5.5 inch dengan teknologi layar AMOLED sehingga mampu menampilkan resolusi layar HD 720 piksel. Untuk kebutuhan game, nonton video, dan kebutuhan lainnya akan terasa lebih nyaman dipandangan mata, terlebih lagi teknologi layar AMOLED ini juga sangat hemat untuk masalah daya.

Copyright ©techjuice

Performa yang dihasilkan cukup berkualitas karena ditenagai dengan teknologi Chipset Processor Octa-Core dengan clockspeed 1.6GHz 64bit dan didukung dengan adanya internal memory RAM 2Gb dan internal penyimpanan sebesar 16Gb yang masih bisa diperluas lagi menggunakan slot MicroSD mencapai 256Gb.

Sistem operasi yang dijalankan pada Samsung Galaxy J7 Core ini cukup fresh yakni Android V7.1 Nougat yang mana memiliki fitur multi-window sehingga peralihan dari aplikasi satu ke lainnya lebih mudah untuk dilakukan. Akan tetapi jika Smartphone kalian standard dan ingin melakukan hal serupa simak ulasan mengenai cara menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan di sini.

Simak Nih: Daftar Masalah Smartphone dengan Baterai Non-Removable Beserta Solusinya

Untuk dukungan photography penggunanya, Samsung Galaxy J7 Core dibekali dengan resolusi kamera 13Mp yang telah disematkan pada bagian belakangnya dengan aperture atau bukaan f/1.9 sehingga sangat cukup untuk menangkap cahaya dan tetap jernih saat mengambil jepretan di ruangan yang sedang kekurangan cahaya.

Sedangkan untuk kamera depannya, Samsung Galaxy J7 Core dibekali dengan resolusi kamera sebesar 5Mp dengan aperture f/2.2 dan didukung dengan adanya LED Flash yang mana dapat manambah cahaya ketika ingin selfie ditempat yang gelap sekalipun.

Kapasitas baterai yang dibekalkan sebesar 3.000mAh dan sudah mendukung koneksi 4G LTE juga, pilihan warna yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy J7 Core ada 3 yakni Black, Gold, dan juga Blue Silver. Masalah harga perangkat ini dibanderol seharga Rp 2.699.000 di Indonesia, bagaimana anda tertarik untuk memilikinya?

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here