Bocoran Spesifikasi Gionee M7 Power Unggulan Gunakan Dual Kamera Utama

0
844
desain Gionee M7 Power
Copyright ©91Mobiles

Harga Gionee M7 Power

Oketekno.com – Ternyata Gionee juga tak ingin kalah dengan vendor pesaingnya diantaranya Panasonic, Oppo, Vivo, Sony, Samsung dan masih banyak lagi yang telah merilsikan produk terbaru di bulan September ini. Diketahui bahwa ponsel Gionee M7 Power yang menjadi produk terbaru dan akan dikenalkan secara resmi pada tanggal 28 September mendatang.

Sedangkan smartphone ini memiliki desain yang cukup unik dan juga terdapat varian warna hanya Gold saja. Meskipun akan dikenalkan beberapa minggu kedepan namun sudah ada bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone ini.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Gionee M7 Menerapkan Android Nougat+Octa Core 2.3GHz

Bocoran Spesifikasi Gionee M7 Power

Dalam bocoran spesifikasi Gionee M7 Power yang sudah didukung dengan dual slot SIM dan juga memiliki kelengkapan koneksi hingga 4G LTE. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan juga Amigo OS 4.0. Chipset yang diterapkan dalam smartphone ini menerapkan MediaTek dan juga prosesor terdapat kekuatan Octa Core yang lebih optimal.

rumor desain Gionee M7 Power
Copyright ©BuyMyPrice

Smartphone Gionee M7 Power dilengkapi dengan internal 64GB beserta 6GB RAM, tidak hanya itu saja smartphone ini juga dilengkapi dengan memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB yang lebih banyak menampung data.

Sensor yang diterapkan dalam ponsel sudah mendukung proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint dan hall effect yang lebih optimal. Tipe layar pada ponsel ini menerapkan Super AMOLED dengan layar sentuh dan juga terdapat Rounded Display Comers, Bezel Less Display yang lebih optimal.

Pelindung layar dalam smartphone Gionee M7 Power menggunakan Corning Gorilla Glass dengan dukungan 2.5D Curved Glass. Ukuran layar cukup besar dengan 6 inchi dan memberikan kualitas Full HD berukuran 2160 x 1060 pixel, serta memberikan kerapatan layar 402 ppi pixel yang lebih optimal.

Baca Juga Harga Gionee A1 Lite Terjangkau Beserta Spesifikasi Garang 

Kamera belakang pada smartphone Gionee M7 Power menerapkan dukungan resolusi 16MP dan memiliki rencana Dual Camera beserta dukungan LED Flash yang lebih optimal. Selain itu, smartphone ini akan menggunakan kamera depan beresolusi 13MP beserta LED Flash untuk hasil sempurna.

Fitur lain yang dimiliki smartphone ini menggunakan dukungan WIFI 802.11, Bluetooth versi 4.2, USB Type-C , USB On The GO dan NFC memberikan kemudahan dalam kinerja smartphone. Aplikasi standar yang sudah diterapkan dalam smartphone ini dan untuk pengiriman pesan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts.

Baca Juga Berikut Layanan Terbaru WhatsApp yang Menyasar Kalangan Bisnis

Ponsel Gionee M7 Power ini juga mendukung adanya A-GPS dan FM Radio, namun sayang sekali bahwa ponsel ini masih belum diketahui daya tampung baterai yang akan diterapkannya. Diketahui hanya memiliki tipe baterai Li-Po beserta Quick Charge dengan Dual Engine fast charge. Tunggu saja kedatangannya akhir September 2017.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here