Keren, Perangkat Sony Ini Bisa Membuat Tiruan Kepala Manusia

0
987
Copyright ©droidlime

Keren, Perangkat Sony Ini Bisa Membuat Tiruan Kepala Manusia

Oketekno.com – Belum lama ini perusahaan Sony telah resmi meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact pada acara IFA 2017 di Berlin. Beberapa fitur gahar juga turut dibekalkan pada kedua perangkat terbarunya itu, namun untuk permasalahan harga masih belum mendapatkan konfirmasi yang secara pasti dari Sony.

Memang beberapa spesifikasi yang dibekalkan sudah mengalami peningkatan, namun untuk desain yang diusung pada kedua Smartphone terbarunya ini masih terbilang sama jika dibandingkan dengan perangkat pendahulunya yakni Sony Xperia XZ Premium.

Ketahui Nih: Waspada, Pengenalan Wajah Samsung Galaxy Note 8 Bisa Dikelabuhi Hanya Dengan Foto

Nah, diantara beberapa fitur unggulan yang dimilikinya ternyata ada fitur unik dan keren yang bisa didapatkan pada Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact ini loh, fitur yang dimaksudkan di sini ialah dukungan aplikasi 3D Creator yang katanya akan dibekalkan pada perangkat terbaru milik Apple iPhone 8.

Copyright ©xda

Fitur 3D Creator ini bisa difungsikan untuk memindai objek tertentu menggunakan kamera belakang dari kedua Smartphone terbaru besutan Sony ini dan menampilkan hasilnya pada layar dalam bentu desain tiga dimensi, terlebih lagi foto tersebut dapat disebarkan di media sosial maupun dicetak menggunakan 3D printer sehingga dapat menghasilkan tampilan yang nyata.

3D Creator ini memiliki 4 macam angle pengambilan gambar diantaranya adalah Head Scan, Face Scan, Food Scan, dan juga Freeform Scan. Namun untuk perangkat yang bisa kompatibel dengan aplikasi 3D Creator ini tidak hanya Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact saja namun beberapa Smartphone flangship yang telah diproduksi sebelumnya juga akan didukung dengan aplikasi tersebut plus update OS Android Oreo.

Simak Yuk: Waduh, Masalah Android Oreo Ini Resahkan Penggunanya

Smartphone flangship yang dimaksudkan adalah Sony Xperia XZ Premium, salah satu sumber media menyatakan bahwa perangkat ini akan mendapatkan pembaruan Android Oreo dan membawa sejumlah perbaikan terutama pada sektor kamera yang telah disematkan.

Salah satu perbaikan yang akan dilakukan adalah peningkatan kinerja fitur AutoFocus Burst yang nantinya bisa mendapatkan hasil yang lebih tajam pada objek yang bergerak sehingga kualitas yang didapat tidak blur sama sekali layaknya kamera DSLR high quality.

Fitur unggulan dari Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact ialah fitur predictive capture yang digunakan untuk menangkap gerakan yang tak terduga. Bagaimana anda tertarik memiliki perangkat yang satu ini? Kita nantikan saja kehadirannya di pasar Smartphone global beberapa waktu kedepan.

baca juga: daftar harga smartphone sony xperia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here