Cara Membuat Pesan Hancur Sendiri Layaknya Agensi Rahasia

0
1916
Copyright ©youtube

Cara Membuat Pesan Hancur Sendiri Layaknya Agensi Rahasia

Oketekno.com – Pernah menonton atau bahkan sangat menyukai sebuah fim yang bergenre action namun aktor utamanya adalah seorang agen rahasia seperti james bond maupun tom cruise yang menjadi bintang utama di film mission imposible.

Memang untuk menjadi seorang agen rahasia kebanyakan selalu menggunakan sebuah teknologi modern yang membuat penontonnya terkagum-kagum melihat kecanggihannya, nah salah satu yang bisa kita terapkan dan lakukan adalah mengirim pesan rahasia yang akan musnah secara sendirinya dalam waktu tertentu.

Ketahui Nih: Daftar Situs Download Film Box Office Terbaru

Dengan begitu maka keamanan bisa lebih tejamin bukan? Daripada semakin penasaran langsung aja kita simak cara mengirim pesan yang bisa musnah sendiri berikut ini:

Copyright ©youtube

Pertama kita butuh aplikasi telegram untuk melakukan aksi ini, aplikasi ini dapat kita unduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Jika belum terinstall maka download dan install terlebih dahulu aplikasi Telegram ini.

Copyright ©telegram

Selanjutnya kita buka aplikasi tersebut kemudian klik ikon + atau menu new message atau bisa juga swipe layar ke kanan, setelah itu kita pilih menu “New Secret Chat”.

Simak Yuk: Cara Membalas Sms Secara Otomatis

Copyright ©jalantikus

Nah setelah ini kita pilih kontak yang ingin kita kirimi pesan berjangka ini, kalian hanya bisa mengirimkan pesan ke satu orang saja dengan panjang pesan yang tidak ditentukan.

Ketahui Juga: Cara Menjalankan Banyak Aplikasi Secara Bersamaan di Smartphone Android

Copyright ©jalantikus

Jika sudah maka untuk cara mengirim pesan yang bisa musnah sendiri berikutnya yakni membuat dan juga mengirim pesan self-destruct itu sendiri. Di sini kita dapat membuat berbagai jenis konten yang dimungkinkan oleh telegram yakni teks, video maupun foto.

Setelah itu kita aktifkan menu self-destructing message dan tentukan juga kapan pesan tersebut akan hilang, jika sudah klik ok.

Dengan begini anda sudah berhasil untuk mengikuti cara mengirim pesan yang bisa musnah sendiri dan pesan yang anda kirimkan ke orang yang kalian maksud tadi akan terhapus dengan sendirinya dalam jangka waktu yang sudah kita tentukan.

Bagaimana anda tertarik untuk mencoba cara mengirim pesan yang bisa musnah sendiri ini? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Daftar Masalah Smartphone dengan Baterai Non-Removable Beserta Solusinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here