Xiaomi Redmi 5A Siap Hadir dengan 9 Warna Elegan

0
1308
Xiaomi Redmi 5A terbaru
Copyright ©TENAA

Xiaomi Redmi 5A Siap Hadir dengan 9 Warna Elegan

Oketekno.com – Beberapa ponsel terbaru yang sudah diriliskan Xiaomi sudah sangat dikenal di berbagai negara. Kabarnya kali ini Xiaomi akan bawakan harga yang cukup terjangkau telah muncul di TENAA, merupakan lembaga sertifikasi dari China.

Spesifikasi yang cukup sederhana untuk smartphone terbaru Xiaomi yang akan diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi 5A. Dalam keterangan yang muncul di TENAA dengan seri nomor MCT3B, perangkat ini akan menerapkan dimensi berukuran 140.44 x 70.14 x8.35 mm dan terdapat bobot 137 gram.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Gionee M7 Power Unggulan Gunakan Dual Kamera Utama

Smartphone ini juga sudah tersedia 9 warna yang cukup elegan diantaranya yaitu hitam, rose gold, putih, gold, biru, merah, pink, abu-abu dan perak. Smartphone Xiaomi Redmi 5A akan menggunakan tipe layar TFT dengan ukuran 5 inchi.

rumor desain Xiaomi Redmi 5A
Copyright ©TENAA

Resolusi layar sendiri memiliki ukuran 1280 x 720 pixel serta untuk dimensi perangkat ini mirip dengan Redmi 4A dan terdapat layar HD dengan ukuran sama persis. Tetapi smartphone Xiaomi Redmi 4A memiliki tipe layar LCD IPS sedangkan untuk Xiaomi MCT3B ini masih menggunakan layar TFT.

Smartphone dengan seri model MCT3B ini tidak akan menyokong fingerprint sensor sekaligus lebih memperkuat isyarat bahwa perangkat ini adalah generasi penerus Redmi 4A yaitu Xiaomi Redmi 5A.

Baca Juga Panasonic P9 Resmi Rilis September 2017 Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkapnya, Intip Yuk!!!!

Dalam smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android versi 7.1.2 dan juga dilengkapi dengan prosesor 1.4GHz. Selain itu juga memiliki penyimpanan internal dengan kapasitas 32GB dan juga bisa diperluas dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB. Apakah anda penasaran? Tunggu saja kabar selanjutnya dari Xiaomi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here