Android v8.1 Generasi OS Selanjutnya Mengungkapkan Google App

0
1644
Android v8.1 Generasi OS Selanjutnya Mengungkapkan Google App
Copyright ©CNET

Android v8.1 Generasi OS Selanjutnya Mengungkapkan Google App

Oketekno.com – Google telah meresmikan sistem operasi terbarunya setelah Android Nougat yaitu Android v8.0 Oreo yang baru saja diriliskan beberapa minggu lalu. Namun, OS tersebut belum benar-benar diterapkan dalam semua perangkat termasuk Nexus dan Pixel.

Belum lagi pada beberapa waktu lalu telah dibutuhkan untuk daratkan smartphone dan juga tablet. Kabar terbaru kemarin bahwa OS Android Oreo ini telah mendarat untuk pembaruan Nokia 5 lebih dulu.

Baca Juga Daftar Masalah Smartphone dengan Baterai Non-Removable Beserta Solusinya

Meskipun begitu, ada kemungkinan anda masih ingin mengetahui versi selanjutnya dari OS terbaru ini? Yap, Android v8.1 menjadi versi selanjutnya. Hal ini telah terungkap dari sebuah interasi terbaru untuk aplikasi Google beta.

Android v8.1 Generasi OS Selanjutnya Mengungkapkan Google App
Copyright ©CNET

SDK yang juga menggunakan secara internal dari perusahaan ini telah membangun aplikasi itu secara langsung, ungkapnya.

Nama yang masuk di akal bagi pihak Google untuk menggunakan ‘Oreo’ akan sangat mengejutkan untuk beralih dari brand yang sangat terkenal dengan sangat baik begitu cepat. Bagaimana dengan hal ini yang sudah terjadi di tahun lalu dengan Android versi 7.0 dan v7.1 keduanya memiliki nama Nougat.

Baca Juga Tips Dapatkan Telephone Gratis Ke Semua Operator Gunakan Smartphone

Bila ada pertanyaan kapan versi Android v8.1 akan rilis? Maka cukup mengingat kalau tahun 2016 telah muncul Android v7.1 dan mulai dikenalkan dan diterapkan pada smartphone Pixels untuk hanya beberapa bulan usai ada pembaruan dari Android versi 7.0 yang sudah berjalan.

Jadi ada kemungkinan kalau di tahun ini Pixel generasi kedua akan menjadi handset pertama yang akan menjalankan Android v8.1 pada saat dikenalkan pada bulan Oktober 2017 mendatang. Benarkah begitu? Update terus informasi anda tentang Android v8.1.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here