Smartphone Meizu Selanjutnya Gunakan MediaTek Helio P40 ????

0
1724
Mediatek Helio P40
Copyright ©MediaTek

Smartphone Meizu Selanjutnya Gunakan MediaTek Helio P40 ????

Oketekno.com – Kabar terbaru, pada bulan lalu diketahui bahwa chipset MediaTek telah kenalkan prosesor yang menjadi handalannya yaitu Helio P30/P23 yang mampu meraih kesuksesan untuk pelanggan besar semisal Oppo, Vivo dan Meizu.

Kemudian beberapa minggu, pihak MediaTek tengah dikabarkan akan kenalkan prosesor terbarunya yang akan membangun teknologi manufacturing 12-nanometer yang memiliki nama Helio P40, pastinya lebih kencang dalam prosesnya.

Baca Juga Android v8.1 Generasi OS Selanjutnya Mengungkapkan Google App

Adapun rumor bahwa pihak Meizu memiliki rencana berinvestasi ke MediaTek untuk pengembangan dan juga proses produksi Helio P40. Adapun generasi SoC selanjutnya yaitu ditujukan untuk perangkat smartphone yang memiliki desain Hexa Core dan juga akan dibangun pada proses 12nm teranyar TSMC.

Mediatek Helio P40
Copyright ©MediaTek

Dari kabar terbaru yang sempat dipublikasikan pengguna Weibo, ada beberapa sampel prosesor Helio P40 yang akan dikirim pihak MediaTek untuk pelanggan dan dilakukan pengujian.

Sedangkan dari hasil uji coba tersebut juga diberikan umpan balik oleh pelanggan. MediaTek juga mendapatkan pelanggan pertama mereka yaitu Meizu yang akan tetapkan gunakan prosesor Helio P40 untuk smartphone terbarunya yang akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang.

Baca Juga Xiaomi Redmi 5A Siap Hadir dengan 9 Warna Elegan

Tetapi cukup disayangkan bahwa nama maupun seri model smartphone Meizu belum diketahui lebih lanjut. Bila anda penasaran maka tunggu akhir tahun 2017 ini pasti sudah banyak rumor yang menjelaskan perangkat terbaru Meizu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here